Terlahir Sebagai Pria, Namun Menjadi Lady Boy Setelah Itu Berganti Lagi Menjadi Pria Macho Begini Kisahnya


Agen Poker - Kita semua sudah sering melihat "tantangan pubertas" yang memperihatkan transformasi seseorang Dari yang awalnya jelek, bisa menjadi sangat cantik atau tampan Namun, perubahan yang dialami orang ini berbeda dari yang lain.

Seperti yang diberitakan Facebook Puberty Hits, seorang pria asal Filipina ini mengalami dua kali fase transformasi yang sangat berbeda, Pria muda ini bernama Arnie Quiambao.

Arnie tidak tumbuh seperti pria kebanyakan Ia merasakan ada yang berbeda dalam tubuhnya hingga ia merasa dirinya adalah gay, Tak hanya itu Arnie pun memutuskan untuk menjadi seorang ladyboy.

Sebagai seorang ladyboy, ia memakai baju seperti wanita, memakai makeup, dan berambut panjang, Arnie amat mengagumi ratu kecantikan Miss Universe 1999 bernama Miriam Quiambao.
Baca Juga : Ternyata Laudya Cynthia Bella Memiliki Tatto di Pinggulnya, Gak Percaya Coba Lihat Video Ini
Domino Online - Ia bahkan berusaha dengan keras agar bisa secantik Miriam Namun, inspirasi Miriam tak bertahan lama dalam dirinya Entah karena hal apa, penampilan Arnie kembali berubah drastis Dari seorang ladyboy, Arnie berubah menjadi pria macho.





________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlahir Sebagai Pria, Namun Menjadi Lady Boy Setelah Itu Berganti Lagi Menjadi Pria Macho Begini Kisahnya"

Post a Comment