Masturbasi Menggunakan Singkong, Wanita Ini Berakhir Dengan Operasi Lantaran Singkong Nyangkut di Vagi**nya


Agen Poker - Menurut para ilmuan jika hasrat seks wanita lebih besar dibandingkan pria, hal itu terbukti dengan banyak nya penilaian dari banyak wanita didunia. Masalah alat bantu seks ternyata tidak hanya untuk pria saja namun alat bantu semacam vivrator juga banyak digunakan para wanita.


Ternyata tidak hanya vebriator dengan harga yang mahal yang mampu memberikan kepuasan seksual pada wanita, namun berbagai bahan alami juga bisa mencapai kepuasan mencapai klimaks. Biasa nya bahan dari sayuran seperti mentimun bisa digunakan kala mereka tak memiliki alat bantu seks. Walau sebagian wanita merasa hal itu menjijikan tapi tidak dengan wanita satu ini.

Wanita yang tak disebutkan nama nya itu sedang viral didunia maya lantaran menggunakan singkong sebagai mainan seks nya. Namun bukan kenikmatan yang didapatkan, dia justru mengalami nasib yang apes. Tidak diketahui pasti apa yang ada dalam pikiran wanita tersebut, mungkin saja ia ingin merasakan sensasi yang berbeda dibanding menggunakan alat bantu seks.

Demi kesenangan sendiri wanita tersebut memutuskan membungkus singkong dengan kondom untuk melindungi diri nya. Gila nya lagi setelah mencapai puncak klimaks wanita itu sengaja membuka balutan kondom yang menyebabkan singkong terjebak didalam organ intim nya. Akibat nya, wanita itu pun harus dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.


Kisah tragis tersebut pun akhir nya tersebar di media sosial yang menimbulkan berbagai respon dari netizen. Kebanyakan netizen menertawakan tindakan tak lazim tersebut, sementara beberapa dari mereka merasa kasihan dengan ejekan yang menyudutkan wanita tersebut.

Domino Online - Seperti yang kita ketahui alat bantu seks menjadi alternatif bagi pria dan wanita untuk memuaskan hasrat seksual mereka. Namun kebanyakan saat ini wanita lebih menyukai alat bantus seks yang alami seperti hal nya mentimun mau pun singkong. Tidak dipastikan apakah alat bantu seks bisa menjamin keselamatan pengguna nya namun seiring kemajuan jaman semakin banyak pula benda alternatif yang digunakan manusia.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masturbasi Menggunakan Singkong, Wanita Ini Berakhir Dengan Operasi Lantaran Singkong Nyangkut di Vagi**nya"

Post a Comment