Dokumen Yang Berisikan Gaji Yang Akan Di Terima Bila Bergabung Bersama ISIS



Sebuah dokumen yang memberi petunjuk berapa sesungguhnya ISIS menggaji tentara mereka, diyakini bocor dan beredar di internet.

Dokumen yang dilengkapi dengan stempel Bayt al-Mal, atau Kementerian Keuangan ISIS, itu menyebutkan bahwa ISISterpaksa memotong gaji bulanan para tentara mereka hingga separuh, diyakini karena krisis yang tengah mereka alami.

Dikutip dari artikel yang dirilis The Daily Mail pada Selasa (19/1/2016), setelah pengurangan ini, ISIS kini memberi tentara mereka gaji 100 poundsterling per bulan, atau sekitar Rp 2 juta.
Dengan kata lain, sebelum adanya pengurangan gaji ini, para tentara ISIS mendapat gaji sekitar Rp 4 juta per bulan.

Pengurangan gaji ini diyakini karena ISIS kehilangan wilayah kekuasaan mereka, seiring serbuan udara besar-besaran ke sejumlah lahan ‘basah’, yang dikenal sebagai ladang minyak.
Pekan lalu, sebuah serangan udara juga menghancurkan markasISIS, yang juga diyakini menjadi tempat organisasi radikal ini menyimpan dana mereka.

“Jadi karena keadaan luar biasa yang kami (ISIS) hadapi, kami telah memutuskan untuk mengurangi gaji yang dibayarkan kepada semua mujahidin hingga setengahnya, dan itu tidak diperbolehkan bagi siapa saja untuk dikecualikan dari keputusan ini, apa pun posisinya,” tulis pernyataan itu.

Bulan lalu, dilaporkan bahwa ISIS mampu menghasilkan 52 juta poundsterling, atau lebih dari Rp 1 triliun per bulan, dari penjualan minyak, pendapatan pajak, dan menjual obat-obatan ilegal.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dokumen Yang Berisikan Gaji Yang Akan Di Terima Bila Bergabung Bersama ISIS"

Post a Comment