Rencana jahil Pria ini berpura-pura menjadi seorang artis korea



Yaampun, segitunya yah ngeliat orang yang mirip artis?
Rencana jahil ini benar-benar membuat banyak orang tertawa! Pria ini berpura-pura menjadi seorang artis korea dengan pakaian dan rias wajahnya, kemudian berjalan-jalan di dalam sebuah mall di China. Selain merias dirinya, ia juga menyiapkan sekelompok orang untuk menjadi pengawalnya, membawa seorang asisten, dan perempuan cantik yang berperan sebagai pacarnya. Ia juga membawa sebuah kamera agar lebih meyakinkan banyak masyarakat.

Tidak diduga, ternyata reaksi dari warga sekitar yang saat itu berada di mall tersebut sangatlah besar! Banyak orang yang berusaha untuk berfoto dengannya atau meminta tanda tangannya, padahal sebetulnya mereka sama sekali tidak mengenal siapa dia. Parahnya lagi, ketika diwawancara dan ditanya apakah mereka menyukai artis ini atau menyukai film-filmnya, mereka semua berbohong dengan mengatakan mengetahui semua filmnya dan menyukai film-filmnya, namun tidak ada satu orangpun yang mampu mengatakan film apa yang pernah dilakoni pria satu ini.

Ini dia video keseluruhan dari rencana ini!


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rencana jahil Pria ini berpura-pura menjadi seorang artis korea"

Post a Comment