Begini Motif Wanita Yang Nekat Bunuh Suaminya Sendiri Kemudian Jasadnya Dicor di Mushala Depan Rumahnya



Kasus pembunuhan Surono (51) masih menimbulkan banyak tanda tanya setelah jasadnya ditemukan dicor di lantai musala Senin (4/11/2019) dan Jasad korban ditemukan di musala di kediamannya di Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecanatan Ledokombo, Jember setelah dinyatakan hilang 7 bulan lamanya.

Agen Domino

Hasil pemeriksaan sementara kepolisian, ada dua dugaan motif di balik pembunuhan ini, Dijelaskan oleh Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal, dua kemungkinan motif pembunuhan tersebut yakni asmara dan juga warisan.

Dua motif itu berdasarkan hasil pemeriksaan sementara dari sejumlah saksi, Dugaan motif asmara dilatarbelakangi istri Surono, B yang sudah menikah siri dengan pacarnya, J.

Polisi masih mendalami apakah B tahu jika Surono telah meninggal, kemudian menikah siri dengan J, Sementara motif warisan dilatarbelakangi jika yang membunuh adalah anak Surono, Bh karena Istri Surono menuduh anaknya sendiri Bh membunuh ayahnya.

Kasus pembunuhan tersebut diketahui terbongkar setelah Bh, anak Surono melapor kasus pembunuhan sang ayah pada kepolisian dan Ia mengatakan bahwa sang ayah dikubur dan dicor di bawah lantai musala di kediamannya.

Agen Sakong

Saat dibongkar, polisi benar menemukan jasad korban, Di lokasi tersebut, kepolisin juga menemukan linggis dan pisau dengan bekas darah yang bisa menguatkan pembunuhan tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Motif Wanita Yang Nekat Bunuh Suaminya Sendiri Kemudian Jasadnya Dicor di Mushala Depan Rumahnya "

Post a Comment