Aksi Bejat Pria Ini Ketahuan Oleh Korbannya, Lantaran Lupa Mematikan Lampu Kamera Sewaktu Beraksi


Agen Poker - Pelecehan seksual bisa saja terjadi kapan saja dan dimana saja. Semakin marak nya kasus pelecehan seksual mengingatkan kepada para wanita agar selalu lebih waspada.  Belum lama ini seorang pengguna media sosial facebook membuat heboh netizen.

Dia adalah seorang wanita bernama Maria Justine Signe yang mengalami pelecehan ketika menaiki angkutan umum. Maria pun langsung membagikan pengalaman nya tersebut diakun facebook pribadi nya.


Dari pengakuan Maria sendiri, awal nya dia merasa curiga dengan seorang pria yang duduk dihadapan nya. Saat itu Maria mengenakan rot ketat diatas lutut, dia pun menyadari dari awal jika pria yang duduk didepan nya tersebut berusaha mengambil gambar bagian dalam rok nya.

Pria tersebut tampak nya lupa mematikan lampu kamera ponsel nya, sehingga terlihat jelas jika dia sedang mengambil gambar bagian bawah rok Maria.

Saat itu Maria pun tidak berani menegur lantaran takut jika pria tersebut mungkin membawa senjata tajam. Terlebih saat itu terlihat hanya beberapa orang saja didalam angkutan umum. Meskipun merasa risih, terkejut dan ketakutan namun Maria berhasil merekam tindakan pria tersebut.

Domino Online - Maria yang diketahui berasal dari Maladewa itu berharap dengan kejadian yang baru dialami nya orang-orang terutama wanita harus lebih waspada kepada terhadap pria dalam video tersebut.
Baca Juga : Astaga, Karena Mengahpus Make Upnya Wanita Ini Langsung di Putuskan Oleh Sang Kekasih
Video rekaman itu pun diunggah oleh Maria di akun facebook nya yang telah ditonton lebih dari dua juta kali.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Bejat Pria Ini Ketahuan Oleh Korbannya, Lantaran Lupa Mematikan Lampu Kamera Sewaktu Beraksi"

Post a Comment