Gadis Cantik Tewas Gantung Diri, Kasus Kematiannya Terbongkar Saat Menemukan Tulisan Ini di Tangan Korban


Agen Poker - Persaudaraan seharus nya bisa saling menjaga satu sama lain, namun tampak nya sangat banyak diluar sana hubungan persaudaraan yang kerap tidak harmonis. Misal nya saja seperti kakak dan adik yang sering bertengkar karena meributkan hal sepele saja.


Akan tetapi masalah seperti itu sebaik nya segera diselesaikan karena bisa hal tersebut bisa membawa sebuah petaka. Seperti yang terjadi dalam keluarga ini dimana seornag adik ditemukan tewas gantung diri didalam kamar setelah bertengkar dengan kakak laki-laki nya.

Dari informasi media setempat, gadis cantik bernama Bethany Fitton (13) ditemukan tewas gantung diri dikamar nya. Polisi New York mengatakan jika jasad korban pertama kali ditemukan oleh kakak kandung nya Ben (18). Petugas kepolisian jika Ben dan adik nya sempat bertengkar pagi hari sebelum korban bunuh diri.

Pertengkaran itu dikarenakan hal sepele lantaran korban lupa membangunkan kakak nya untuk bekerja. Lantas korban pun pergi ke sekolah dan sempat menuliskan sesuatu dilengan nya dengan kalimat "Aku Benci saudaraku".


Sore hari nya korban pun pulan sekolah dan langsung ke kamar dengan membawa makanan. Malam hari nya Ben pun pulang kerumah, ibu nya pun lantas memberikan sekeranjang cucian untuk diletakan dimesin cuci. Ben yan heran tidak melihat adik nya keluar dari kamar itu pun penasaran dan mengecek kamaar adik nya. 
Baca Juga : Ya Ampun!! Pasangan Remaja Ini Tertangkap Kamera Lagi Koboi-Koboian di Balik Bilik Warnet
Dan saat dibuka betapa terkejut nya dia saat melihat adik nya sudah tewas dalam keadaan gantung diri. Ben pun berusaha memberikan pertolongan pertama namun naas korban tak dapat tertolong lagi. Jenazah korban pun langsung dibawa ke rumah sakit Royal Caldardale di Halifax. Namun dokter dibuat terkejut saat memeriksa jenazah korban ditemukan tulisan yang menyebabkan kematian korban.

Domino Online - Dari hasil otopsi mengungkapkan jika korban meninggal karena serangan jantung akibat kekurangan oksigen. Ben mengatakan kepada penyidik jika dia sering bertengkar dengan saudara perempuan nya, namun kedua nya juga sama layak nya saudara pada umum nya. Namun pengadilan masih meragukan apakah korban benar-benar tewas karena bunuh diri atau ada motif pembunuhan dalam kematian gadis cantik tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Cantik Tewas Gantung Diri, Kasus Kematiannya Terbongkar Saat Menemukan Tulisan Ini di Tangan Korban"

Post a Comment