Masya Allah, Gadis Ini Mengaku Mencintai Ayahnya Sendiri Hingga Rela di Hamili Oleh Ayahnya


Agen Poker - Saat ini sangat banyak pasangan yang menikah sedarah, sesungguh nya pernikahan itu sangat dilarang baik dalam agama maupun hukum. Namun tetap saja ada pasangan yang nekat melakukan pernikahan terlarang itu dan pindah kenegara yang memiliki peraturan kebebasan pasangan yang bisa menikah sedarah.


Tapi tidak di Indonesia pernikahan bersaudara dan sedarah adalah suatu hal yang sangat dilarang, namun kasus ini terjadi pada wanita berusia 32 tahun yang tidak diketahui nama nya. Wanita tunarungu itu merupakan warga desa Bener Meriah, Banda Aceh yang membuat heboh warga disana lantaran dia mengaku mencintai ayah kandung nya sendiri.

Wanita itu mencintai ayah nya berinisial Sbn (54) yang akhri nya dilaporkan warga karena telah menghamili anak nya yang kini tengah hamil 7 bulan. Saat ini polisi tengah menyelidiki tentang kasus pernikahan sedarah tersebut karena wanita tersebut dikatakan tidak bisa membaca dan menulis. Akibat dari hal itu wajar saja wanita tersebut tidak mengerti larangan tentang agama dan normal susila ketika berhubugan seks dengan ayah sendiri.

Tetangga nya yang prihatin itu pun mulai menghibur korban yang terus mencari ayah nya. Saat tetangga yang merupakan teman dekat korban itu berusaha meyakinkan jika pernikahan sedarah itu dilarang korban justru marah kepada nya.


Sebelum nya teman korban menaruh curiga perut korban yang semakin membesar. Saat ditanya memang besar saja korban sedang hamil 7 bulan dan siapa yang menghamili nya korban mengaku jika ayah nya yang menghamili nya. Kedua nya mulai menjalin hubungan terlarang sejak ibu korban meninggal dan korban sudah lama mencintai ayah nya.

Domino Online - Mengetahui hal tersebut teman korban pun langsung melaporkan hal tersebut ke warga dan warga pun langsung melaporkan nya kepihak berwajiba. Saat ini pelaku masih dalam tahanan dan menjalani persidangan karena telah menghamili anak nya yang tidak mengerti apapun. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masya Allah, Gadis Ini Mengaku Mencintai Ayahnya Sendiri Hingga Rela di Hamili Oleh Ayahnya"

Post a Comment