Sadis!! Mengaku Khilaf Pria Ini Anaknya Hingga Tewas Dan Membuang Jasadnya Kekolam


Agen Poker - Memberi hukuman kepada anak ada baik nya bisa membedakan mana yang mendidik dan mana yang menyakiti. Apabila orangtua memberikan hukuman dengan kekerasan fisik maka itu akan meninggalkan bekas trauma pada si anak. Itulah sebab nya sebagai peran orangtua jangan memberikan kesan yang dapat membuat anak sampai benci.


Tapi yang dilakukan pria ini sungguh bukanlah sikap orangtua yang benar-benar mendidik anak nya. Pria bernama Muhamad Efendi diakui telah menendang anak nya sendiri hingga tewas karena kesal. Sebelum ditangkap Efendi berusaha mengelabui istri nya jika anak nya tidak ada dirumah pada saat istri nya pulang dari kerja.

Saat itu sang istri tidak mendapati anak nya dirumah sehingga dia bertanya kepada Efendi, namun Efendi mengaku tidak mengetahui keberadaan anak nya. Sebelum nya istri nya dan dia berusaha mencari namun tidak menemukan nya hingga akhir nya istri Efendi melaporkan kasus kehilangan anak nya kekantor polisi.

Polisi akhir nya berhasil menemukan jasad anak nya yang memang dibuang oleh Efendi dibelakang kolam dekat pasar yang tak jauh dari rumah nya. Polisi menemukan ada nya tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban sebelum akhir nya dia tewas.
Baca Juga : Foto Beberapa Remaja Remas Dada Dan Pegang Kemaluan Cabe Cabean Ini Bikin Heboh Media Sosial
Setelah disedikit kematian Muhamad Maula anak pelaku itu pun terkuak jika kematia nya dikaitkan dengan ayah nya sendiri. Setelah didesak akhir nya Efendi mengakui perbuatan nya jika dialah yang membunuh anak nya sendiri dan mengaku Khilaf.

Domino Online - Atas segela perbuatan nya Efendi diancam melanggar pasal berlapis tentang pembunuhan biasa dan penganiayaan hingga membuat orang lain meninggal. Untuk saat ini Majelis Hukum masih meminta keterangan saksi-saksi kasus pembunuhan terkait kematian anak pelaku sendiri.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis!! Mengaku Khilaf Pria Ini Anaknya Hingga Tewas Dan Membuang Jasadnya Kekolam"

Post a Comment