Hamili Kekasihnya Dan Tidak Mau Bertanggung Jawab, Remaja Ini di Laporkan Kepolisi


Agen Poker - Imam besar FPI atau singkatan dari Front Pembela Islam kabarnya akan segera pulang dari Arab Saudi pada tanggal 12 Juni atau pada saat 17 Ramadhan. Menurut anggota FPI kepulangan Habib Rizieq akan disambut oleh 5 juta umat islam dari seluruh umat islam di Indonesia. Jubir FPI mengatakan jika tidak ada permintaan khusus dari Habib Rizieq kepada Porli tentang masalah penjagaan keamanan akan tetapi menurut jubir FPI ini Habib Rizieq akan dikawal oleh 5 juta umat islam yang datang dari beberapa daerah diseluruh Indonesia. 


Habib Rizieq Sihab dikabarkan akan segera pulang ke Indonesia dan menyelesaikan masalah hukum yang telah menimpa dirinya yaitu tentang masalah chat dengan artis kawakan Firza Husein. Habib Rizieq Sihab melalui juru bicara dan kuasa hukumnya tidak mengakui chat mesum yang dituduhkan kepadanya yang mengakibatkan dirinya ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Habib Rizieq Sihab mengatakan jika tuduhan chat mesum yang dilontarkan kepadanya hanyalah opini yang dibuat-buat oleh kelompok tertentu untuk menurunkan nama besarnya saat ini sebagai imam besar di Indonesia.

pihak kepolisian sendiri yang telah menetapkan Habib Rizieq Sihab sebagai tersangka dalam kasus chat berbau pornografi tersebut mengatakan jika chat mesum tersebut merupakan chat asli yang dilakukan oleh Habib Rizieq Sihab dan Firza Huseini yang mana telah ada bukti-bukti yang rill mengenai kasus yang menimpa Habib Rizieq Sihab ini. Berita yang mengabarkan tentang chat mesum Habib Rizieq Sihab dan Firza Huseini ini muncul setelah Ahok yang merupakan calon gubenur Jakarta ditetapkan sebagai tersangka akibat perkataanya pada saat di pulau seribu yang menyinggung surat al maidah ayat 51. 

menurut pihak dari Habib Rizieq Sihab mengatakan jika chat palsu yang menimpa Habib Rizieq Sihab ini merupakan buatan dari orang yang sakit hati akibat kekalahan pilkada kemarin. saat ini Habib Rizieq Sihab sedang berada di Arab Saudi yang mana imam besar FPI ini sedang melakukan ibadah umroh. Kedatangan Habib Rizieq Sihab ini sedang ditunggu-tunggu oleh masyarakat di Indonesia baik pendukung Habib Rizieq Sihab sendiri maupun orang yang kontra dengan Habib Rizieq Sihab. Ada berbagai pihak yang mengatakan jika Habib Rizieq Sihab tidak berani pulang ke Indonesia lantaran dia takut jika dipenjara dan memilih kabur dari Indonesia.
Baca Juga : 5 Juta Orang Siap Sambut Kepulangan Habib Rizieq 17 Ramadhan
Domino Online - Akan tetapi Habib Rizieq Sihab dengan tegas mengatakan bahwa dia tidak takut dengan hukum yang mana dia datang ke Arab benar-benar niat untuk beribadah umroh. Soal mengenai sambutan kedatangan Habib Rizieq Sihab dengan melibatkan 5 juta orang ini menurut pihak kepolisian hal yang tidak perlu. Menurut kepolisian hal ini akan mengakibatkan citra Indonesia di internasional semakin buruk sehingga pihak kepolisian meminta agar Habib Rizieq Sihab datang dengan sukarela.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hamili Kekasihnya Dan Tidak Mau Bertanggung Jawab, Remaja Ini di Laporkan Kepolisi"

Post a Comment