Masya Allah, Akibat Ditolak Cinta nya Pria Ini Nekat Memperkosa Wanita Yang di Cintainya Hingga Membunuhnya Dengan Sadis


Agen Poker - Pemerkosaan disertai dengan pembunuhan merupakan kasus yang sering terjadi diseluruh dunia. Pelaku nya tidak lain adalah orang yang mengenal korban nya. Kejahatan saat ini memang kian marak terjadi dan kebanyakan korban nya adalah para gadis muda maupun anak dibawah umur.


Namun kali ini kembali lagi dengan kasus pemerkosaan disertai pembunuhan yang dialami seorang wanita cantik bernama Agnesti Sistiana berusia 19 tahun. Kasus kematian pelajar SMA asal Boyolali ini memang cukup menyita perhatian publik terutama para teman-teman korban yang tak menyangka Agnesti meninggal dengan sangat sadis.

Jenazah Agnesti ditemukan dikediaman warung milik nenek nya yang berada di Kecamatan Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat. Saat itu kondisi korban tidak mengenakan busana alias bugil dan terdapat bekas kekerasan dari tubuh korban. Setelah diselidiki ternyata Agnesti dibunuh oleh tetangga nya sendiri bernama Dadang Darmawan (21)  Alias Ali.

Dadang pun akhir nya berhasil diamankan pihak Kapolres Sukabumi setelah berhasil menyelidiki kasus kematian korban yang cukup ganjil. Dari hasil keterangan Kapolres mengungkapkan motif dari pembunuhan tersebut lantaran korban telah menolak cinta pelaku hingga akhir nya pelaku nekat menghabisi nyawa korban nya.

Sebelum membunuh korban Dadang datang kerumah Agnesti pada pukul 17.00 WIB. Saat itu korban dan pelaku sedang asik mengobrol dan saat itu lah pelaku mengutarakan perasaan nya kepada korban namun korban menolak nya dengan alasan yang membuat pelaku kesal. 
Baca Juga : Pria Ini Merasa Ada Yang Ganjil di Bawah Kasurnya Setelah Dicek Ternyata Ini Penyebabnya
Lantas pelaku pun langsung memaksa korban untuk bersetubuh dengan nya namun korban menolak. Geram akhir nya pelaku pun mencekik korban dan mencakar nya karena saat diperiksa ada bekas luka cakaran ditubuh korban. Setelah korban tewas akhir nya pelaku menyetubuhi korban dan setelah puas pelaku melarikan diri.

Domino Online - Sebelum tewas korban pun ada menuliskan status di media sosial facebook sehingga banyak orang yang tak menyangka jika status facebook korban untuk yang terakhir kali nya. Pelaku akhir nya dijerat dengan pasal 339/338 KUHP dengan ancaman 20 tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masya Allah, Akibat Ditolak Cinta nya Pria Ini Nekat Memperkosa Wanita Yang di Cintainya Hingga Membunuhnya Dengan Sadis"

Post a Comment