Sakit Hati Melihat Sahabatnya Sendiri Selingkuh Dengan Suami, Wanita Ini Nekat Potong Kemaluan Suami Sampai Putus


Agen Poker - Selingkuh sudah menjadi pembahasan yang sangat sering terjadi baik pria atau pun wanita. Kebanyakan pelaku nya adalah pria yang sudah memiliki kekasih maupun istri. Mereka yang berselingkuh adalah tipe pria yang tidak setia sehingga suka menggoda wanita lain bahkan sahabat istri nya sendiri.


Wanita mana sih yang terima jika suami nya ketahuan selingkuh oleh nya, mungkin ada yang menerima dengan lapang dada dan memaafkan nya namun tidak semua wanita seperti itu sebab mereka bisa membalas sakit hati dengan cara memberi pasangan nya pelajaran. 


Mungkin terlalu kesal diselingkuhi seorang istri nekat memotong penis suami nya sendiri karena sering ketahuan selingkuh dengan sahabat baik nya sendiri. Akibat dari tindakan nya tersebut pria bernama Somchai harus menderita pendarahan hebat lantaran nya telah putus dipotong istri nya sendiri yang sudah terlampau sakit hati.

Insiden itu terjadi didaerah Pattaya, Thailand dimana Somchai merintih kesakitan dipinggir jalan dengan memegang kemaluan nya yang bersimbah darah. Semua nya berawal saat istri Somchai sudah mengetahui jauh hari perselingkuhan suami nya dengan sahabat nya sendiri. Namun rasa sakit hati itu disimpan istri nya dan merencanakan sesuatu untuk membuat suami nya ampun.

Tiba saat nya sang istri pun mengajak Somchai untuk berhubungan badan, tanpa curiga Somchai pun menuruti permintaan sang istri. Hingga saat Somchai kelengahan istri nya pun mulai memotong penis Somchai dengan pisau cutter sampai putus.
Baca Juga : Seram Banget Foto Sosok Hantu Berkerudung Putih Dibalik Pohon Angker Ini Menjadi Viral di Internet
Setelah melihat kondisi Somchai bercucuran darah istri nya langsung pergi meninggalkan nya. Somchai dikatakan terus menahan kesakitan dipinggir jalan dengan memegang penis nya yang sudah berlumuran darah. Beruntung kejadian itu berhasil diselamatkan tim medis yang langsung membawa nya kerumah sakit karena dikatakan jika Somchai sudah kehabisan darah.

Domino Online - Setelah menjalani perawatan untung saja nyawa nya bisa terselamatkan, hingga kini Somchai harus menunggu tahap penyembuhan saja. Bagi anda yang suka selingkuh mungkin apa yang dialami pria ini menjadi pelajaran bagi kita semua. Tidak hanya pria wanita juga harus memikirkan dampak dari pelaku perselingkuhan yang kini semakin marak terjadi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakit Hati Melihat Sahabatnya Sendiri Selingkuh Dengan Suami, Wanita Ini Nekat Potong Kemaluan Suami Sampai Putus"

Post a Comment