Papan Iklan Reklame Unik Ini Bikin Banyak Orang Heran Lantaran Isi Nya Mengandung Hal Berbau Mesum


Agen Poker - Apabila orang-orang ingin mempromosikan barang produk tertentu maka mereka akan mengambil tindakan untuk memasang iklan atau papan reklame. Guna nya papan reklame atau billboard untuk memudahkan banyak orang melihat produk yang mereka promosikan. Namun ternyata papan reklame tidak nya berguna untuk mempromosikan barang dagangan saja namun ternyata digunakan untuk mempromsikan diri mereka dengan unsur berbau mesum.


Inilah beberapa orang yang mempromosikan iklan mereka dengan cara aneh namun mengandung unsur mesum sehingga membuat banyak orang heboh. Kalau biasa nya iklan bersifat untuk keuntungan namun kali ini berbeda dengan 3 iklan aneh yang tidak masuk akal. Pensaran seperti apa papan iklan nya berikut ini akan kami lampirkan dibawah ini sebagai berikut.

1. Iklan Payudara Dimobil Bikin Ratusan Kecelakaan Di Rusia


Kalau biasa nya mempromosikan barang tertentu akan dipasang papan reklame, tapi kali ini berbeda dari promo iklan lain nya. Sebuah perusahaan sengaja memasang gambar payudara besar dibadan mobil yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Kejadian ini terjadi di Rusia dimana hampir 24 jam terjadi lebih kurang 500 kecelakaan mobil dan motor dikarenakan iklan payudara sangat besar yang dipasang dibadan mobil.

Atas kejadian ini para korban kecelakaan menuntut pihak agen Sarafan Advertising untuk menggantikan dana kompensasi bagi korban kecelakaan. Namun pihak perusahaan mengungkapkan jika itu adalah bagian dari promosi mereka namun karena iklan terlalu besar dengan gambar yang kurang pantas akhir nya banyak orang yang mengalihkan pandangan mereka ke arah reklame tersebut. Perusahaan Sarafan akan bertanggung jawab untuk mengganti kerugian korban kecelakaan yang terjadi satu hari setelah iklan payudara diluncurkan.

2. Papan Reklame Artis Thailand Mengaku Masih Perawan Mencari Calon Suami


Ada saja pemikiran orang jaman sekarang dengan uang mereka bisa berbuat apa pun seperti yang dilakukan artis lokal bernama Aranyaen Pui Pathumthong yang secara sengaja membuat papan reklame demi mencari calon suami. Wanita seksi berusia 45 tahun asal Thailand ini mengaku jika diri nya masih perawaan dan ingin menikmati rasa nya bercinta sebelum dia meninggal.

Domino Online - Keinginan mencari suami itu pun menjadi heboh karena dalam papan reklame yang terpasang Aranyaen juga mencantumkan nomor ponsel jika memang ada pria yang ingin menjadi suami nya. Tampak pada gambar reklame Aranyaen menggunakan pakaian dalam saja dengan memperlihatkan belahan dada nya bisa menarik perhatian banyak orang. Namun sayang papan reklame yang memasang diri nya itu harus membayar denda lantaran banyak dilihat oleh anak-anak karena takut merusak pemandangan dan pemikiran mereka.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Papan Iklan Reklame Unik Ini Bikin Banyak Orang Heran Lantaran Isi Nya Mengandung Hal Berbau Mesum"

Post a Comment