Astaghfirullahaladzim, Bocah Ini Menderita Sakit Perut Selama 6 Bulan Saat di Cek Ternyata Ada Benda Aneh Yang di Telan Bocah Ini


Agen Poker - Pernahkah anda merasakan sakit luar biasa pada perut anda hingga tidak bisa mengkonsumi makanan? Tentu nya pasti pernah seperti itu bukan, bisa saja rasa sakit itu disebabkan karena telat makan atau pun mengkonsumi makanan yang salah. Tapi jika mendengar kisah mengerikan yang dialami bocah ini mungkin anda akan merasa merinding jika mendengar nya.


Seorang bocah berusia 5 tahun asal India mengalami sakit aneh pada perut nya, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis profesional mereka sangat terkejut menemukan benda asing yang bersarang didalam perut nya. Menurut salah satu dokter yang menangani bocah tersebut mengungkapkan diri nya tidak pernah menangani kasus sebelum nya karena kasus kali ini cukup aneh dan berbeda.

Biasa nya dokter tersebut menangani kasus penemuan batu yang berasal dari endapan mineral. namun pada kasus bocah tersebut benda asing berukuran panjang itu sangat sulit bisa berada dalam perut manusi dalam jangka waktu cukup lama.

Dari berbagai informasi mengungkapkan jika bocah bernama Keshav Sahu dikatakan sudah menderita sakit perut selama 6 bulan lalu. Rasa sakit diperut nya ternyata membuat nya tidak bisa mengkunsumsi makanan, saat dia makan makanan yang dikonsumsi nya akan dimuntahi nya. itu sebab nya badan bocah tersebut tampak tinggal tulang belulang yang terlihat.
Baca Juga : Akibat Kelalaian Dokter Seorang Pasien Tiba Tiba Saja Terbakar Saat Menjalani Operasi
Diungkapkan bahwa benda asing yang bersarang didalam perut bocah tersebut adalah sebuah sikap gigi berukuran 15 sentimeter. Selama setahun benda itu telah menyebabkan tiga lubang pada usus nya sebelum hampir mengenai kantung kemih nya. Setelah ditanya ternyata memang benar saja jika Keshav pernah menelan sikat gigi namun tidak memberitahukan kedua orangtua nya lantaran takut dimarahi.

Domino Online - Kini pihak medis telah berupaya untuk melakukan operasi demi mengangkat sikat gigi yan sudah tertanam selama 1 tahun tersebut. Rasa sakit didalam perut Keshav terjadi sejak 6 bulan terakhir dan saat itu lah kedua orangtua nya memberikan obat namun tidak berhasil hingga akhir nya orangtua nya membawa Keshav kerumah sakit.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaghfirullahaladzim, Bocah Ini Menderita Sakit Perut Selama 6 Bulan Saat di Cek Ternyata Ada Benda Aneh Yang di Telan Bocah Ini"

Post a Comment