Pergi Keluar Kota Selama Beberapa Minggu, Wanita Ini Terkejut Ketika Melihat Foto Suami Dan Anaknya Seperti Ini


Agen Poker - Inilah alasan nya mengapa seorang ibu tidak ingin meninggalkan anak mereka dirumah bersama sang ayah. Alasan umum seperti itu tampak nya seperti meinggalkan dua anak dalam rumah, ya bagi kebanyakan wanita perumpamaan itu bisa dimengeri oleh mereka.


Selain itu sang ibu tidak akan tahu apa yang dikerjakan suami dan anak ketika berada bersama dirumha. Bahkan sang ayah bisa saja membuat seisi rumah berantakan juga banyak pekerjaan yang terbengkalai tidak dikerjakan.

Seperti yang dilakukan keluarga kecil di Rusia ini, demi memberikan seuah kejutan kepada sang istri, pria ini pun melakukan suatu hal yang membuat istri nya tercengang. Pengguna instagram dengan nama akun Marat Ca asal Turnen, Rusia ini diketahui tinggal dengan istri dan putri nya yang masih berusia 7 tahun.

Sang istri setiap hari melakukan seluruh pekerjaan rumah termasuk merawat si kecil. Namun saat ketika istri nya pergi keluar kota menjalankan bisnis selama dua minggu, Marat Ca tak punya pilihan selain ikut merawat putri nya dan membersihkan pekerjaan rumah.
Baca Juga : Ditinggal Istri Yang Berselingkuh, Seorang Pria Nekat Gantung Diri Bersama Balitanya Dan Disiarkan Langsung Di Facebook
Marat berjanji kepada sang istri untuk terus mengupdate kegiatan mereka setiap hari nya di instagram. Namun sang istri tidak menyangka ketika melihat foto-foto yang membuat nya terkejut seperti ini : 

Dan tahukah anda ternyata Marca merupakan seorang fotografer loh :D

Domino Online - Dengan cara yang kreatif Marca mengirimkan kegiatan sehari-hari dia dan sang putri yang terlihat acak-acakan namun itu hanya lah editan yang sempurna. Tak heran jika foto-foto tersebut langsung menjadi viral dan mendapat pujian dari banyak netizen. Yuk dishare ke teman-teman mu agar mereka juga sama kreatif nya dengan ayah satu ini :)






________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pergi Keluar Kota Selama Beberapa Minggu, Wanita Ini Terkejut Ketika Melihat Foto Suami Dan Anaknya Seperti Ini"

Post a Comment