Negara Gilak!!!! Pulang Dari Pasar Wanita Ini Dipukul Dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Beberapa Pria Yang Tak Dikenalnya


Agen Poker - Nasib tragis baru dialami gadis asal India bernama Khusbo Khatun. Gadis malang tersebut diketahui dipukul oleh tiga orang pria tak dikenal dalam perjalanan pulang saat belanja dipasar. Usai dipukul Khatun dikubur hidup-hidup di Desa Govindpur, Bihar, India Timur.


Keberadaan Khatun tersebut terungkap usai ornagtua nya Muhammad Azim Ansari (43) dan Sanjana Khatun (40) pergi mencari nya karena khawatir tak pulang kerumah usai berpamitan pergi ke pasar. Dalam pencarian itu ayah korban tak sengaja melihat lubang ditepi jalan yang dipenuhi dengan jejak kaki orang. Curiga dia dibantu bbeerapa warga pun mencoba menggali lubang tersebut.


Lubang yang diketahui memiliki kedalaman kurang lebih satu meter itu pun akhir nya berhasil digali. Dan ternyata benar saja dalam lubang tersebut ada Khatun dalam kondisi lemas tak bergerak. Saat diangkat keluar Khatun dikatakan tak sadarkan diri, karena panik orangtua nya pun langsung melarikan nya kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.
Baca Juga : Astaga!! Seminggu Tidak Ada Kabar Tukang Cat Ini di Temukan Tewas  Dirumah Kosong Hingga Jasadnya Membusuk
Beruntung Khatun tidak mengalami masalah yang serius sehingga kesehatan tubuh nya pasca diri nya dikubur hidup-hidup selama dua jam. Atas insiden tersebut orangtua Khatun melaporkan kasus anak nya ke kantor polisi setempat. 

Domino Online - Namun menurut informasi media setempat jika kasus kejahatan itu dipicu oleh orangtua Khatun yang terlibat sengketa dengan tetangga nya. Akan tetapi polisi masih terus menyelidiki kasus kejahatan tersebut untuk mengungkap siapa pelaku dibalik kasus tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Negara Gilak!!!! Pulang Dari Pasar Wanita Ini Dipukul Dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Beberapa Pria Yang Tak Dikenalnya"

Post a Comment