Mengetahui Teman Nya Berkencan Dengan Pria Yang Dicintai Wanita Gemuk Ini Berhasil Mengurangi Berat Badannya


Agen Poker - Memiliki berat badan yang tidak normal rasa nya sangat membuat hidup selalu tertekan, tanpa disadari karena kehobian mengkonsumsi makanan yang berlebih kita tidak bisa mengontrol berat badan yang selalu bertambah. Tapi tidak ada yang mustahil didunia selagi ada niat pasti ada usaha dan inilah yang dirasakan oleh wanita bernama Marisa Hochbergh.


Wanita asal New York, Amerika Serikat yang dahulu nya memiliki berat badan 77 kg kini berhasil menurunkan berat badan nya hingga 43 kg. Bayangkan hampir setengah dari berat badan Marisa yang berhasil dia buang dengan semangat yang besar tanpa mengenal rasa menyerah. Dahulu sewaktu kecil Marisa memang sangat hobi dengan makanan sehingga berat badan nya selalu bertambah.


Karena berat badan nya itu lah membuat diri nya selalu dibully teman sekolah nya, walau memiliki berat badan yang mencapai 77 kg namun dia tetap percaya diri hingga berat badan nya pun kian lama semakin naik tanpa ada nya penurunan. Saat dia lulus dari kuliah Marisa sangat terpukul mengetahui pria yang dicintai nya selama itu telah menjalin kasih dengan sahabat baik nya sendiri. Marisa hanya bisa menghabiskan waktu nya setiap sore ke taman untuk bersedih, namun karena bersedih tidak merubah keadaan akhir nya Marisa memutuskan untuk merubah hidup nya.

Saat itu lah dia membeli makanan sehat untuk program diet nya, setiap hari Marisa berolahraga, mengurangi makanan berlemak hingga hanya dalam setahun diri nya sudah berhasil mebuang berat badan nya 33 kg. Bagi Marisa kunci utama dalam program diet nya adalah membuang kebiasaan buruk terutama mengkonsumsi makanan berkalori tinggi juga jarang melakukan aktifitas.
Baca Juga : Wanita Ini Menangis Terharu Mengetahui Sang Anjing Ingin Mengungkapkan Jika Mantan Kekasihnya Bukanlah Orang Baik 
Dalam berpakaian pun Marisa mengaku diri nya tidak merasa ada kendala karena program diet nya berhasil dan lancar. Dengan percaya diri dia bisa mengenakan pakaian yang dia inginkan tanpa harus malu untuk mengkreasikan diri nya. Kini Marisa menjadi sorotan banyak orang dalam bidang kesehatan, dan banyak mengikuti acara dalam program membantu wanita untuk mengubah hidup nya lebih sehat juga mengikuti banyak organisasi amal.

Domino Online - Walau saat ini memiliki bentuk tubuh yang ideal namun Marisa tidak ingin bermalas-malasan, diri nya tetap tampak aktif untuk melakukan olahraga agar bentuk tubuh nya tetap terjaga. Dia juga banyak memberikan tips dan menghimbau banyak orang agar tetap berusaha selagi mereka memiliki niat. Marisa juga mengatakan lakukan apa yang ingin anda lakukan untuk diri anda sendiri dan bukan untuk orang lain maka hidup anda akan terasa lebih dengan merubah pola hidup anda.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengetahui Teman Nya Berkencan Dengan Pria Yang Dicintai Wanita Gemuk Ini Berhasil Mengurangi Berat Badannya "

Post a Comment