Seorang Pria Tikam Sang Pacar Hingga 32 Tikaman, Wanita Ini Justru Mendapatkan Keajaiban Dalam Hidupnya


Agen Poker - Yang nama nya keajaiban selalu datang bagi siapapun yang percaya dalam hidup nya. Seorang yang dilimpahkan dengan sebuah keajaiban dialah ciri orang yang selalu mensyukuri apa yang ada didalam diri nya. Dikisahkan seorang wanita cantik bernama Melissa memiliki pengalaman hidup yang begitu menyakitkan hingga suatu keajaiban datang dan membuat akhir hidup nya sangat bahagia.


Semua nya berawal saata itu Melissa mengalami masa kritis dimana pacar nya menikam tubuh Melissa dengan 32 bacokan dan meninggalkan nya ditepi jalan. Dua orang pria menemukan Melissa dalam keadaan pingsan karena kehabisan darah sehingga langsung memanggil ambulans dan membawa nya kerumah sakit.

Akibat luka yang sangat serius membuat Melissa dirawat dirumah sakit selama 3 minggu di UGD, karena dokter mengatakan jika dia kekurangan banyak darah hingga Melissa mengalami stroke. Pihak rumah sakit membutuhkan setidak nya 12 kantong darah demi kesembuhan Melissa. Dokter yang bertanggung jawab menangani Melissa pun tidak bisa memastikan apakah dia bisa sembuh total karena kondisi nya yang sangat parah kemungkinan dia tidak bisa berjalan dan berbicara.

Namun keajaiban datang pada diri nya hari demi hari dilalui nya hingga pada akhir nya kesembuhan Melissa berangsur pulih kembali. Saat itu Melissa ingin memberikan kesaksian atas keajaiban dalam diri nya, dia mengingat seorang pria yang saat itu datang digereja dan Cameron adalah pria yang menolong nya saat sedang sekarat. Dari peremuan itu mereka berdua menjadi akrab dan akhir nya menjalin hubungan asmara.
Baca Juga : Lucu Lihat Deh Hantu Ibu dan Anak Ini Eksis di Media Sosial Bikin Heboh
Kisah hidup Melissa mampu menyemangati kehidupan semua orang saat itu lah dia mulai bangkit dari keterpurukan dan merubah semua nya dengan lebih baik. Hinggga suatu hari Melissa diundang dalam acara pertadingan lembar bola baseball, saat itu dia mengira jika itu adalah pembukaan pertadingan bola ternyata kekasih Melissa datang membawa sebuah kejutan.

Domino Online - Kejutan itu adalah berupa sebuah cincin tunangan dan saat itu lah Cameron mulai melamar nya disaksikan banyak orang yang hadir saat itu.Dengan tangis haru Melissa sangat meneri lamaran dari calon suami nya yang juga pernah menjadi penyelamat dalam hidup nya itu. Ternyata moment kebahagiaan itu tidak terlewatkan dengan rekaman video yang akhir nya dibagikan ke youtube.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Tikam Sang Pacar Hingga 32 Tikaman, Wanita Ini Justru Mendapatkan Keajaiban Dalam Hidupnya"

Post a Comment