Akibat Lapar Pria Ini Menjadi Buta Hati Dan Tega Menghabisi Nyawa Anaknya Sendiri


Agen Poker - Salah satu hal pemicu emosi adalah saat keadaan perut sedang lapar. Kebanyakan orang yang emosi biasa nya mereka tidak bisa menemukan makanan untuk menjanggal rasa lapar mereka. Hal itu dirasakan oleh seorang suami yang merasa emosi karena tak ada nasi dan lauk dirumah.


Saking emosi nya Indra (24) warga Desa Suka Maju, Tanjung Tiram, Batubara, Sumut itu tega menganiaya anak nya sendiri sampai meninggal. Kronologi nya berawal Indra dan istri nya Maryamah (23) cek cok lantaran dirumah tidak ada nasi dan lauk saat dia mau makan. 

Saat bersamaan anak pertama mereka, MZ (3) menangis didalam rumah sehingga tangisan tersebut membuat Indra kesal. Indra yang kesal dicampur emosi itu pun lantas menendang tubuh anak nya MZ ke lantai. MZ pun mengalami luka lecet pad kening kiri nya. Korban, M. Rahmadan (2) yang melihat abang nya dianiaya itu pun sontak itu histeris dan menangs.

Melihat korban ikut menangis, Indra semakin emosi lalu ikut menenang korban pada bagian rusuk kiri dengan menanggunakan kaki kanan nya. Akibat tendangan yang cukup keras itu membuat korban terpental sejauh 1 meter hingga mengalami kejang-kejang dan akhir nya meninggal. Melihat anak nya tergeletak tak sadarkan diri membuat Indra dan istri nya panik.
Baca Juga : Hamili Anak Orang, Polisi Gadungan Ini Melarikan Diri Dan Akhirnya di Laporkan Ke Pihak Kepolisian
Istri Indra pun mencoba memastikan kondisi anak nya namun malang korban langsung meninggal ditempat. Istri Indra pun langsung berteriak minta tolong sehingga terdengar oleh tetangga dan warga lain nya. Warga yang datang pun berusaha memberikan pertolongan kepada bocah malang itu, sementara warga lain melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Domino Online - Kapolres Batubara langsung mengamankan Indra sebagai tersangka yang merupakan ayah dari korban. Atas perbuatan nya pelaku dijerat dengan pasal Perlindungan Anak, tentang perbuatan kekerasan yang menyebabkan kematian dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Lapar Pria Ini Menjadi Buta Hati Dan Tega Menghabisi Nyawa Anaknya Sendiri"

Post a Comment