Bersedih Setelah Kehilangan Ketiga Anaknya Saat Kecelakaan, Namun Wanita Ini Kembali Bahagia Karena Telah Melahirkan Bayi Kembar Tiga


Agen Poker - Dalam keluarga anak adalah harta paling berharga dan tak ternilai harga nya, tanpa kehadiran sosok anak dalam keluarga maka keluarga tidak akan terasa sempurna. Memiliki kehadiran seorang buah hati tidaklah segampang seperti yang dikatakan kebanyakan orang karena tidak semua wanita memiliki kesuburan dalam rahim mereka. Apabila sudah memiliki anak tentu nya bagi orang tua sangat bersykur dan mencintai buah hati mereka sampai kapan pun.


Namun berbeda dengan pasangan bernama Lori Luke dan Chris Coble yang merupakan pasangan yang awal nya sangat bahagia saat mereka memiliki tiga buah hati dalam kehidupan mereka. Namun pada tahun 2007 kebahagiaan itu berubah menjadi sebuah duka yang begitu berat dan memukul  hati pasangan ini. Saat itu mereka beserta ketiga anak nya mengalami kecelakaan hebat sehingga merenggut ketiga balita nya.


Awal nya pasangan ini memiliki tiga orang anak masing-masing bernama Kyle, Emma dan Katie yang masih berusia 5 tahun kebawah. Kehidupan yang dahulu nya bahagia kini harus menjadi sebuah duka akibat kecelakaan mobil truk yang menabrak mobil mereka dibulan mei silam. Saat itu Lori tidak sadarkan diri walau selamat dari kecelakaan maut bersama suami namun ketika saat diri nya sadar Chris mengatakan jika ketiga anak nya sudah meninggal.


Pasangan ini sudah berupaya untuk melupakan kesedihan mereka namun luka yang mendalam membuat mereka harus bisa merubah semua nya. Dengan perlahan semua kedukaan itu bisa membuat mereka tenang namun tidak bisa melupakan kehadiran anak yang pernah singgah sesaat dalam hidup mereka. Namun telah bersedih selama 6 bulan pasangan ini kembali diberi kabar bahagia dimana Lori mulai mengandung bayi kembar tiga yang mana bayi itu berjenis kelamin sama seperti ketiga balita nya yang meninggal.


Betapa senang pasangan ini setelah berhasil melahirkan ketiga bayi kembar nya pasangan ini memberikan nama bayi kembar nya dengan nama Ashley, Ellie dan Jake. Kini sedihan yang sudah lama berubah menjadi senyuman kebahagiaan dari kedua nya hingga anak mereka tubuh besar berusia 7 tahun. Pasangan ini sangat menyayangi ketiga anak mereka bahkan tidak pernah memilih rasa sayang mereka sama seperti ketiga anak nya sebelum nya. 

Domino Online - Bahkan banyak yang beranggapan jika ketiga anak kembar nya adalah reinkarnasi dari wujud ketiga anak nya yang meninggal dulu. Walau demikian semua itu adalah rencana dari sang penguasa yang menghendaki kapan manusia itu hidup dan mati didunia. Kita haruslah selalu bersykur dengan kehidupan kita sekarang dan menatap masa depan yang lebih baik lagi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersedih Setelah Kehilangan Ketiga Anaknya Saat Kecelakaan, Namun Wanita Ini Kembali Bahagia Karena Telah Melahirkan Bayi Kembar Tiga "

Post a Comment