Geli, Lihat Deh Belut Ini Sudah di Potong Kepalanya Tapi Masih Hidup Saat di Dipanggang


Agen Poker - Sering kita melihat fenomena aneh didunia ini biasa nya kita sering mendengar orang mati suri. Mati suri diumpakan dengan mati sesaat dan akan hidup kembali, namun mati suri kadang tidak bertahan lama karena banyakan orang yang mati suri setelah nya akan meninggal kembali.

Kalau pada manusia itu mati suri bagaimana dengan hewan, adakah hewan yang mati bisa hidup kembali? Pernyataan ini sering menjadi tanda tanya banyak orang karena hewan bukan nya mengalami mati suri melainkan saat dibunuh mereka masih terlihat hidup alias bergerak lagi.


Terdengar nya aneh memang namun kali ini sebuah video menghebohkan para netizen lantaran belut yang sudah mati ini masih kelihatan hidup saat sedang dipanggang. Video berdurasi 36 detik ini meyita perhatian netizen yang diunggah oleh akun 3DOL2 di youtube.

 Saat itu diketahui belut tersebut sudah dikuliti dan kepala nya juga dipotong namun aneh nya belut tersebut enggan untuk mati terlebih dahulu karena terlihat masih menggerak-gerakan tubuh nya. Belut ini yang tadi nya akan menjadi menu makan malam disebuah restoran yang ada di Korea, namun saat hendak dimasak belut itu tampak hidup kembali.
Baca Juga : Gara-Gara Media Sosial Para TKW Asal Indonesia Yang Ada di Hongkong Semua Menjadi Malas Untuk Bekerja 
Dalam video juga terlihat jika seorang pria tengah menamburkan garam namun aneh nya belut itu berusaha untuk lari saat mau dipanggang. Video ini menjadi viral dimedia sosial bahkan dibanjiri berbagai macam komentar dari netzen. Ada yang mengatakan jika orang-orang membunuh nya secara brutal, netizen yang lain mengutuk perbuatan manusia yang sadis terhadap hewan diakhirat nanti.

Domino Online - Iya itulah yang sebagian netizen lontarkan kekesalan nya setelah melihat video tersebut. Video tersebut sudah dilihat lebih dari 1.6jt  kali saat pertama kali diunggah. Sesungguh nya video ini sudah 2 tahun lalu diunggah namun karena merasa ngeri video ini pun menjadi viral dimedia sosial. Penasaran seperti apa video tentang video tersebut bisa lihat video nya dibawah ini sebagai berikut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geli, Lihat Deh Belut Ini Sudah di Potong Kepalanya Tapi Masih Hidup Saat di Dipanggang "

Post a Comment