Model Cantik Ini Tetap Tampak Langsing Dan Bugar Walau Sedang Hamil Besar


Agen Poker - Wanita yang hamil akan mengalami perubahan pada perut dan diri nya. Perubahan akan perlahan berubah sering berjalan nya waktu sehingga janin akan terus menyerap nutrisi dari asupan makanan yang dikonsumi ibu nya. Tidak hanya perut ternyata bentuk tubuh juga berpengaruh pada saat masa kehamilan.


Walau perbahan bentuk tubuh dianggap normal namun itu tidak berlaku dengan wanita cantik yang berprofesi sebagai model  tersebut. Wanita bernama Chontel Duncan ini dinilai memang memiliki bentuk tubuh yang amat langsing sehingga saat diri nya hamil pun tidak menunjukan ada nya pembengkakan pada perut dan tubuh nya.


Chontel juga dikenal sebagai model yang berhasil memenangkan berbagai macam perlobaan kecantikan dinegara asal nya Eropa sehingga tidak heran juga saat diusia kehamilam nya yang baru beberapa bulan saja perut nya tampak rata dan indah. Walau sedang dalam keadaan hamil bagi Chontel berolahraga dan gym adalah hal yang utama, lihat saja tangan dan perut nya saja masih tampak terlihat otot yang bugar.

Setelah banyak memposting banyak foto tubuh nya yang indah nya banyak orang yang memuji keindahan tubuh Chontel yang memberikan komentar positif tentang kegiatan yang dilakukan nya saat masa kehamilan. Namun tidak sedikit orang yang menilai jika terlalu banyak melakukan aktifitas akan membuat bayi menjadi kecil dan kurang sehat.
Baca Juga : Akibat  Mabuk, Wanita Ini Melucuti Pakaian Hingga Bugil Dan Mengajak Seorang Pejalan Kaki Untuk Berhubungan Seks Dengannya
Bagi Chontel melakukan kegiatan berat seperti olahraga dan gym merupakan suatu kegiatan yang sesungguh nya sangat baik bayi perkembangan si bayi. Dia merasa apa yang dilakukan nya adalah suatu kegiatan yang membuat sang bay justru terlihat lebih sehat dibandingkan ibu hamil yang kurang melakukan kegiatan sama sekali.

Domino Online - Chontel pun akhir nya melahirkan bayi nya dengan sehat dan lancar, tampak saat dia memposting foto bayi nya yang begitu lucu dan sehat. Bagi nya tanggapan orang mengenai diri memang diterima dengan baik namun ada baik nya juga jika orang lain bisa meniru kegiatan apa yang dilakukan seperti Chontel untuk ibu hamil. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Model Cantik Ini Tetap Tampak Langsing Dan Bugar Walau Sedang Hamil Besar"

Post a Comment