Takut Ketahuan Setelah Memperkosa Gadis SMA, Pria Ini Kabur Dalam Kondisi Tak Pakai Celana Akhirnya di Curigai Warga


Agen Poker - Tak seorang pun menyianyiakan kesempatan saat berada didepan mata, hal itu lah yang dilakukan pelajar SMP berinisial AR (16) yang tega mencuri dan memperkosa tetangga nya sendiri. Tanpa menunggu waktu lama Polsek Tanjungkarang Barat, berhasil mengamankan yang masih mengenakan seragam sekolah.


Korban pemerkosaan berinisial RL (19) seorang siswi SMA yang masih tetangga pelaku sendiri. Sedangkan AR sendiri tercatat masih berstatus pelajar SMP disalah satu sekolah swasta di Bandar Lampung. Polisi menangkap siswa SMP tersebut saat berada dijalan usai pulang sekolah.

Menurut keterangan pihak kepolisian jika AR  melakukan aksi nya didalam rumah korban yang berada di Segala Mider. Awal nya pelaku hanya berniat mencuri ponsel korban dikamar, saat itu korban sedang dalam tertidur pulas.

Melihat korban nya tertidur, saat itu lah nafsu birahi AR memuncak. AR pun mendekati tubuh korban dan membekap mulut nya agar tidak teriak. Demi menjalankan aksi nya pelaku mengancamkan korban dengan menggunakan sebilah pisau. Tak berdaya korban pun paksa dipaksa rudal oleh pelaku yang terlihat beringas.
Baca Juga : Biadab, Tidak Puas Dengan Istri Pria Ini Juga Mencabuli Kedua Anak Tirinya Hingga Sang Anak Mengalami Demam Tinggi
Usai memprkosa, korban pun langsung berlari keluar kamar. Melihat korban melarikan diri, pelaku juga ikut kabur sampai sampai tidak sempat mengenakan celana. Dikamar korban pelaku meninggalkan kalung dan pisau untuk mengancam korban.

Domino Online - Diakui nya pelaku takut ketahuan saat korban lari sehingga dia pun lari dengan kondisi setelah telanjang. Pelaku pun kini masih ditahan dikantor polisi guna menjalani pemeriksaan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Takut Ketahuan Setelah Memperkosa Gadis SMA, Pria Ini Kabur Dalam Kondisi Tak Pakai Celana Akhirnya di Curigai Warga"

Post a Comment