Ngakak, Pura Pura Sholat Pasangan Mesum Ini Digrebek Polisi Saat Berada Dikamar Hotel


Agen Poker - Menjalani hubungan asmara memang dianggap wajar bagi pasangan muda-mudi saat ini namun kalau kalau sampai melakukan hal-hal diluar dari itu. Seperti yang dialami oleh pasangan kekasih yang melakukan mesum di sebuah hotel murah yang ada di kota Pahang, Malaysia ini berhasil di grebek polisi setempat karena terbukti melakukan hubungan terlarang.


Saat itu memang satuan polisi sedang melakukan razia kepada pasangan mesum yang biasa nya sering mangkal disana dan yang membuat polisi heran dengan pasangan muda mudi yang satu ini. Saat dilakukan penggerebakan sang wanita berpura-pura usai menyelasaikan sholat subuh dan sang pria justru bersembunyi dikamar lemari tanpa mengenakan pakaian.

Namun walau berhasil mengelabui polisi pasangan ini akhir nya berhasil diamankan dan dibawa kekantor polisi guna dimintai keterangan. Menurut petugas Jabatan Agama Islam Pahang (JAIP) mengatakan si wanita berusaha mengelabui pelaku dengan berpura-pura sholat sedangkan diri nya lupa mengenakan sarung.

Bukan hanya itu saja wanita tersebut juga tampak usai melakukan hubungan seks lantaran terlihat dalam keadaan bagian atas bugil dan hanya menggunakan jilbab sebagai modus nya. Polisi meminta pasangan mesum ini keterangan lebih lanjut nya namun sang pria terus berdalih jika diri nya datang ke hotel untuk mengantarkan setrika kepada kekasih nya. Alasan yag tak masuk akal itu pun  membuat polisi semakin gerah.
Baca Juga : Sebuah Video Heboh Lantaran Wanita Ini Terlihat Seperti Dewi Persik Sedang Bergoyang Sambil Memegang Celana Dalam
JAIP juga mempertanyakan mengapa mereka menginap dikamar hotel sementara dalam pengakuan mereka tidak melakukan hal tersebut. Walau akhir nya didesak kedua nya nya pun mengaku jika mereka memang melakukan perbuatan yang dilakukan oleh orang dewasa. Setelah kedua nya mengaku JAIP melakukan persidangan guna menindak lanjuti kasus mesum yang kini banyak melibatkan pasangan muda mudi saat ini.

Domino Online - Ternyata polisi tidak hanya berhasil meringkus pasangan mesum tadi namun juga mengamankan setidak nya ada 20 pasangan mesum yang berada dalam kamar hotel murah tersebut. Polsii memang mengadakan razia besar-besaran guna melakukan sebuah operasi bertajuk Ambang Kemerdekaan pada beberapa hari lalu.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngakak, Pura Pura Sholat Pasangan Mesum Ini Digrebek Polisi Saat Berada Dikamar Hotel"

Post a Comment