Miris Palajar SMA Diperkosa 4 Orang Teman Nya Sendiri Dan Dipaksa Menjadi PSK


Agen Poker - Pergaulan bebas saat ini agak nya harus bisa dibatasi oleh orang tua jangan sampai anak nya terutama wanita salah dalam pergaulan. Bahkan teman sendiri saja bisa memanfaati teman nya sendiri untuk meraup keuntungan dengan memanfaati korban nya. Seperti korban berinisial RA berusia 16 tahun yang awal nya berteman dengan 4 orang pria dan diperdagangkan oleh teman-teman nya sendiri.


RA yang diketahui salah satu siswi yang bersekolah di SMA Raja Lebong ini bermula saat berkenalan dengan keempat pria yang berinisial AR, A, F, dan A. Keempat teman nya itu kemudian mengajak RA untuk ketemuan namun naas gadis gadis malang ini justru di perkosa keempat tersangka.

Setelah puas memperkosa RA secara bergilir keempat tersangka tak puas sampai disitu saja, mereka mulai menjajakan tubuh gadis belia ini kepada pria hidung belang dengan harga 100 ribu untuk sekali main nya. RA diculik oleh keempat tersangka tanpa sepengatahuan orangtua RA.
Baca Juga : Model Cantik Asal Turki Ini, Nekat Bugil Dan Melompat Dari Atas Gedung Lantaran Menolak Untuk di Perkosa
Hingga sampai berhari-hari RA tidak kunjung pulang orang tua nya merasa cemas dan melaporkan kehilangan putri nya kepada polisi. Setelah dilakukan penelusuran akhir nya terbongkar kejahatan seksual yang dilakukan keempat tersangka, dari cukup nya bukti dari RA ketiga tersangka yang berhasil diringkus hanya A, AR, dan A sedangkan satu orang teman nya R kini masih buron.

Domino Online - Ketiga tersangka ditangkap dikediaman nya yang diduga untuk menyekap korban RA pada pukul 21.30 WIB. Dari keterangan tersangka mereka memanfaatkan RA untuk mendapatkan uang setelah puas memperkosa korban mereka pun memaksa RA bekerja sebagai PSK dengan imbalan sekali nya 100 ribu dan uang tersebut dan hasil nya dipegang oleh AR. Atas perbuatan nya ketiga tersangka dikenakan tidakan hukum atas perculikan dan pemerkosaan dengan maksimal hukuman 15 tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris Palajar SMA Diperkosa 4 Orang Teman Nya Sendiri Dan Dipaksa Menjadi PSK "

Post a Comment