Heboh!! Wasiat Terakhir Pria Ini Meminta Keluarganya Untuk Menguburkan Bersama Motornya Saat Proses Pemakaman


Agen Poker - Bagi umat etinis Tionghoa memakamkan jasad beserta harta benda mereka dianggap wajar karena itu adalah sebuah tradisi sejak dahulu dan kini tradisi aneh tersebut masih berlaku sampai sekarang. Namun tradisi pemakaman harta tidak berlaku juga bagi setiap suku didunia, tapi baru-baru ini sebuah video menjadi heboh dimedia sosial lantaran ada sesi pemakaman yang tak biasa sehingga membuat heboh banyak orang.


Sebuah video pemakaman yang diunggah dimedia sosial youtube itu menggemparkan banyak publik pasal nya pemakaman tersebut sama dengan pemakaman etnis Tionghoa yang menguburkan barang berharga milik mereka. Video tersebut telah dibagikan berulang-ulang kali oleh netizen karena dianggap aneh dan tidak biasa.

Yang membuat orang heran adalah terlihat ada banyak orang yang menghadiri sesi pemakaman dimana beberapa orang sedang sibuk memasukan peti mati keliang lahat. Lalu beberapa laki-laki perlahan-lahan memasukan motor diatas peti mati yang sudah lebih awal dimasukan. Video yang berdurasi 3 menit 49 detik itu membuat banyak orang merasa aneh dan tidak diketahui dimana lokasi pemakaman nya.

Setelah pihak keluarga menjelaskan nya ternyata pria yang meninggal tersebut telah lebih awal memberikan wasiat kepada pihak keluarga agar motor nya juga ikut dikuburkan dengan jasad nya. Permintaan aneh itu pun disetujui oleh pihak keluarga sehingga mereka tetap memutuskan untuk menguburkan motor kesayangan pria yang diduga remaja tersebut.
Baca Juga : Alamak, Dikota Ini Pria Bisa Memiliki Banyak Pacar Bahkan Bisa Berhubungan Seks Dengan Banyak Wanita
Untuk memperlancar porses pemakaman motor tersebut diletakan disamping makam pria tersebut. Pihak keluarga juga menceritakan jika semasa hidup nya pria tersebut sangat menyayangi motor nya hingga saat dia tiada motor tersebut harus ikut bersama nya. Tampak isak tangis keluarga dilokasi pemakaman bahkan sebelum dikubur motor terlebih dahulu dinyalakan dan saat ditimbun tanah motor tetap tampak menyala.

Domino Online - Hingga akhir nya motor tersebut telah dikuburkan satu liang lahat dengan tuan nya, namun walau demikian yang nama nya harta benda memang tidak selama nya bisa dibawa mati. Walau demikian wasiat orang yang sudah tiada tidak ada salah nya apabila dikabulkan agar mereka yang sudah meninggal lebih tenang dialam sana. Jika anda penasaran ingin melihat video nya anda bisa menyaksikan video pemakaman aneh dibawah ini sebagai berikut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh!! Wasiat Terakhir Pria Ini Meminta Keluarganya Untuk Menguburkan Bersama Motornya Saat Proses Pemakaman"

Post a Comment