Terkejut Dengan Berat Badan Nya Remaja Ini Diet Ketat Selama 11 Bulan Hingga Penampilan Nya Berubah Total


Agen Poker - Setiap ada niat pasti ada jalan ya inilah semboyan bagi orang-orang yang ingin bangkit dari perubahan pada diri nya. Setiap orang berhak merubah cara pandang hidup nya agar lebih baik jadi tidak ada salah nya apa yang mereka lakukan selagi tidak merugikan orang lain itu adalah hak karya hidup mereka. Banyak orang memang yang memiliki bentuk tubuh yang gemuk dan berat badan sudah melampaui batas, lantas rasa nya tidak mungkin dengan berat badan seperti itu mampu menurunkan nya dalam setahun.


Namun nyata nya hal itu mampu merubah pria remaja berusia 17 tahun bernama Austin Shifflett. Austin yang menjadi heboh dimedia sosial karena kisah dalam menurunkan berat badan sukses hingga memiliki tubuh altetis. Rasa nya tidak mungkin jika anda membaca kisah perjuangan Austin untuk mengurangi bobot berat badan nya. Austin memang dikenal sebagai remaja yang memiliki berat badan super dan tubuh nya yang bulat dan besar.

Suatu hari dia pergi kerumah teman nya dengan iseng ingin mengetahui berat badan nya, dia pun ingin menimbang berat badan nya dan dia hanya mengira jika berat nya hanya 110 kg. Namun saat ditimbang Austin sangat terkejut bukan kepalang ternyata berat badan nya sudah mencapai hampir 150 kg, melihat hal dia langsung menyembunyikan rasa panik nya hingga malu untuk menunjukan ekspresi wajah nya.
Baca Juga : Bukan Nya Bahagia Wanita Muda Ini Justru Diperlalukan Seperti Pembantu Setelah Menikah Dengan Pria Tua
Saat itu lah dia langsung mengubah cara hidup nya dengan melakukan metode Atkins Diet yang menjauhkan nya dari makanan berkalori tinggi. Semua kebutuhan untuk makanan nya diganti dengan menu yang lebih sehat, dengan melakukan gym setiap hari nya Austin merasa tubuh nya semakin ringan dan terlihat lebih sehat. Hanya dengan 11 bulan Austin telah berhasil mengurangi berat badan nya hingga 75 kg sungguh usaha yang luar biasa.

Domino Online - Dengan semangat dari dalam diri sendiri mengubah kehidupan dan kepercayaan diri nya semakin baik. Austin juga mengatakan hidup sehat jauh lebih baik dibandingkan hidup hanya mementingkan kebutuhan fisik saja, bagi nya menjaga pola makan adalah hal utama dalam hidup dan itu lah yang bisa merubah diri sendiri. Walau kini Austin berusia 22 tahun kini dia ingin membantu banyak orang lagi untuk bisa membebaskan mereka dari berat badan berlebih dan juga hidup sehat tanpa harus mengkonsumsi makanan berkalori.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkejut Dengan Berat Badan Nya Remaja Ini Diet Ketat Selama 11 Bulan Hingga Penampilan Nya Berubah Total"

Post a Comment