Ini Dia Video Detik-Detik Kaki Molly Cavalli Digigit Hiu Saat Syuting di Laut


Agen Poker - Hiu merupakan salah satu predator yang sangat ganas sekaligus mematikan. Hiu sering kali menyerang manusia ketika mereka menyelam ditengah lautan. Tak sedikit orang yang menjadi korban keganasan hewan predator ini salah satu nya adalah Molly Cavalli.


Molly merupakan seorang bintang porno yang cukup menyita perhatian publik lantaran nasib naas yang menimpa nya. Molly yang sedang melakukan sesi pemotretan itu diserang kawanan ikan hiu yang mengelilingi nya. Wanita seksi itu terlihat tidak menggunakan apa-apa selain baju renang berjenis thong swimsuit. Yang membuat hiu menyerang nya adalah karena kandang yang digunakan nya memiliki celah yang cukup besar.

Apakah hal itu disengaja agar hiu bisa berenang masuk kedalam, hal itu belum dikonfirmasikan oleh pihak manajemen Molly sendiri. Hingga video tersebut diunggah melalui akun YouTube CamSoda yang menuai banyak kritik dari netizen.

Awal nya Molly tak memperlihatkan ketakutan nya bahkan tampak melemparkan beberapa kali senyuman sambil memamerkan lekuk tubuh seksi nya. Tanpa rasa takut Molly pun terlihat masuk ke kandang, hingga setelah 20 detik lama nya dia masuk kedalam lautan yang dikelilingi beberapa ekor ikan hiu. Namun nasib naas menimpa nya, seekor hiu mendekat kearah Molly.
Baca Juga : Sadis!! Sebelum Mencuri Beberapa Perampok Ini Malah Memperkosa Korbannya Terlebih Dahulu 
Tiba-tiba saja Molly menjerit kesakitan dan naik ke perahu. Dan tertanyata seekor hiu lemon berukuran sepuluh kaki menerobos kandang Molly dan menggigit sebelah kaki kiri nya. Luka gigitan itu terlihat dalam bahkan darah Molly tak henti-henti nya mengalir. Aksi mengerikan tersebut diharapkan mampu meningkatkan teknologi dan perlindungan para penyelam didunia.

Domino Online - Namun tampak nya pihak Molly tidak konsisten dan hanya menggunakan kandang sebagai pembatas saja. Banyak netizen yang mengklaim jika semua yang dilakukan itu hanya untuk pencitraan saja. Namun saat diperhatikan dengan jelas bekas gigitan di kaki Molly terlihat sangat nyata.

Berikut ini dia video nya :

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Video Detik-Detik Kaki Molly Cavalli Digigit Hiu Saat Syuting di Laut"

Post a Comment