Wanita Matre Ini Menolak Berkenalan Dengan Pria Berpakaian Kumal, Saat Pria Itu Membawa Mobil Mewahnya Wanita Ini Pun Menyesal


Agen Poker - Saat ini hanya sedikit wanita yang mampu menerima kondisi pria apa ada nya, begitu juga dengan pria yang selalu menilai penampilan sempurna dari wanita. Namun ada juga orang-orang yang mampu menerima wanita maupun pria ada nya dan itu lah suatu ketulisan cinta yang patut diikuti. Seorang pria yang diketahui memiliki sebuah akun pribadi milik nya bernama JoshPalerLin yang mengunggah sebuah video dimana berhasil mengerjai seorang wanita matre.


Pria bernama Josh itu berniat mengerjai wanita-wanita matre dengan cara mengubah penampilan nya yang terlihat kumal dan miskin. Saat melihat seorang wanita disitu lah dia mulai beraksi dan mendekati wanita cantik tersebut untuk berkenalan. Namun ternyata benar saja wanita cantik itu justru menolak untuk berkenalan dengan Josh bahkan saat diminta nomor ponsel nya wanita itu justru mengatakan jika dia sudah memiliki kekasih.

Josh pun mulai merubah penampilan nya pakaian yang tadi nya tampak lusuh kini berubah menjadi terlihat keren dengan kaca mata hitam nya. Tidak nya hanya itu Josh juga membawa mobil mahal nya guna untuk memancing wanita yang menolak berkenalan dengan nya. Dengan penampilan yang berbeda sudah pasti wanita yang menolak nya berkenalan tidak mengenali perubahan baru nya.
Baca Juga : Status Twitter Wanita Ini Menjadi Heboh Lantaran Dia Menuliskan Pengalaman Memalukan Saat BAB Dirumah Kakasihnya
Setelah berhenti dan turun dari mobil tampak wanita itu datang mendekati nya, dengan wajah dan senyum yang lebar wanita tersebut tanpa Josh meminta nomor ponsel nya dia terlebih dahulu memberikan nya kepada Josh. Josh yang mengetahui bahwa wanita itu terlihat matre akhir nya membuka kaca mata nya namun heran nya wanita itu tidak mengenali nya. Setelah dijelaskan jika pria yang tadi berkenalan dengan nya mengenakan pakaian lusuh adalah diri nya.

Domino Online - Merasa tidak percaya wanita ini terus memperhatikan wajah Josh, namun Josh yang tidak menyukai sikap wanita yang menilai penampilan pria dari harta nya langsung meninggalkan wanita itu. Wanita itu tampak menyesal dan malu dengan perbuatan nya hingga kita bisa menilai jika tidak semua wanita bisa menilai penampilan orang lain dengan kesederhanaan. Belajarlah dari mereka yang bisa menerima kesederhanaan tanpa harus menilai orang dari penampilan dan kemewahan nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Matre Ini Menolak Berkenalan Dengan Pria Berpakaian Kumal, Saat Pria Itu Membawa Mobil Mewahnya Wanita Ini Pun Menyesal"

Post a Comment