Hanya Karena Tidak Ingin Membebani Orang Lain Pria Ini Malah Mengubur Ibu Nya Yang Meninggal Didalam Rumah


Agen Poker - Pemakaman adalah tempat peristirahatan manusia untuk terakhir kali nya, setiap orang yang meninggal mereka akan dikuburkan ditempat pemakaman. Namun ada beberapa orang yang memilih untuk menguburkan kerabat atau keluarga nya dengan tindakan yang mereka inginkan dan tindakan itu lah yang dilakukan oleh pria bernama Supriyono.


Pria berusia 55 tahun ini nekat memakamkan ibu kandung nya dialam rumah nya sendiri karena tidak ingin membebani tetangga nya untuk mengurus pemakaman ibu nya tersebut. Perbuatan Supriyono sempat menggegerkan banyak warga lantaran Supriyono yang dikenal hidup berdua dengan ibu nya Sukinah (90) yang sudah lama menderita penyakit struk.


Sukinah sudah lama tinggal bersama Supriyono dikarenakan anak perempuan Sukinah sudah berkeluarga, namun saat salah satu anak Sukinah bernama Sutini ingin menjenguk nya tiba-tiba saja dia tidak menemukan Sukinah berada dirumah. Didalam rumah Sutini terus mencari keberadaan ibu nya, merasa ada yang ganjil Sutini pun mulai menanyakan tetangga yang ada disebelah rumah nya tapi jawaban tetap sama mereka tidak mengetahui keadaan ibu nya.

Sutini pun mulai memeriksa dibelakang rumah nya tapi dia hanya menemukan gundukan tanah baru, Sutini tidak merasa heran dengan gundukan tanah yang sesungguh nya adalah makam ibu nya sendiri. Karena penasaran kemana ibu nya akhir nya Sutini bertemu dengan kakak kandung nya Supriyono dan menanyakan keberadaan ibu nya. Supriyono hanya mengatakan jika ibu nya sudah tidak ada didunia lagi namun Sutini bertanya dimana makam ibu nya Supriyono tidak menjawab pertanyaan adik nya tersebut.
Baca Juga : Kiash Nayata, Saat Dimandikan Tiba Tiba Saja Mayat Pria Ini Terbangun Dan Bersin Bikin Semua Orang Merinding
Pensaran Sutini akhir nya melaporkan kehilangan ibu nya ke kantor kepala desa dan pihak nya telah melaporkan kasus kehilangan ibu Sutini. Polisi pun akhir nya bergerak dan memeriksa rumah Supriyono, polisi akhir nya menemukan sebuah gunudukan tanah yang merupakan tempat dimana Sukiah dikuburkan. Polisi pun mulai melakukan visum kepada jasad Sukinah yang baru meninggal satu hari, sehingga telah di ungkap bahwa jasad ibu Sutini sudah meninggal sebelum dimakamkan.

Domino Online - Polisi pun mulai menahan Supriyono dari keterangan nya dia mengatakan jika dia tidak ingin membuat repot tetangga nya sehingga menguburkan ibu nya didalam rumah. Atas perbuatan nya Supriyonio akhir nya dibawa kerumah sakit jiwa untuk diperiksa kesehatan jiwa nya. Sedangkan jasad Sukinah yang terbukti tidak terdapat bekas aniaya itu pun akhir nya dikebumikan secara layak.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Hanya Karena Tidak Ingin Membebani Orang Lain Pria Ini Malah Mengubur Ibu Nya Yang Meninggal Didalam Rumah"

  1. I just found this blog and have high hopes for it to continue. Keep up the great work, its hard to find good ones. I have added to my favorites. Thank You. cousincouples.com

    ReplyDelete