Menjijikan Lihatlah Wanita Ini Buang Air Kecil di Lift Bersama Pacarnya Berhasil Terekam CCTV


Agen Poker - Lift berfungsi sebagai alat membantu banyak naik untuk menuju lantai atas dan bawah dalam gedung. Banyak aksi banyak orang saat berada didalam lift kadang mereka yang berada didalam memanfaat kan waktu untuk melakukan sesuau.


Biasa nya orang akan melakukan tindak pencurian apabila masuk kedalam lift dan mencari korban nya. Tapi apa yang dilakukan pasangan remaja ini sungguh membuat banyak orang tak habis pikir dengan kelakuan yang mereka lakukan. Sebuah video rekaman CCTV yang ada dilift sempat menghebohkan netizen lantaran video tersebut berisi sepasang remaja dimana seorang wanita tengah buang air kecil didalam lift.

Kelakukan menjijikan itu terjadi disebuah lift yang ada di Hongkong, insiden itu membuat banyak netizen mengecam perbuatan pasangan remaja tersebut hingga video tersebut viral di jejaring sosial. Awal nya tampak seorang wanita masuk kedalam lift di ikuti seorang pria yang diduga adalah pacar nya wanita tersebut.

Wanita berambut panjang mengenekan baju warna pink dan celana panjang hitam itu terlihat sedang membuka celana nya. Setelah diperhatikan ternyata wanita itu sengaja buang air kecil didalam lift, sedangkan si pria yang memegang barang belanjaan itu sedang menekan tombol lift untuk dialihkan. Setelah selesai buang air kecil wanita dan pria itu langsung cepat-cepat keluar dari lift agar tidak ada orang yang mengetahui perbuatan mereka.
Baca Juga : Ngeri Banget, Pria Perokok Berat Ini Memegang Jantung Nya Sendiri Usai Menjalani Operasi
Terlihat genangan air yang membasahi lantai lift, hingga insiden tersebut berhasil terekam CCTV didalam lift. Sungguh menjijikan memang tingkah laku pasangan remaja tersebut, mereka bisa saja buang air kecil didalam toilet yang ada digedung tersebut tanpa harus melakukan hal yang sungguh menjijikan. 

Domino Online - Hingga kini video tersebut sudah disebarkan berkali-kali agar pasangan remaja tersebut bisa menyadari betapa salah perilaku mereka sembarangan buang air kecil. Di Hongkong memang sangat sering orang yang melakukan tindakan yang menjijikan tanpa rasa malu. Sebelum nya juga ada wanita yang buang air besar didepan umum, bahkan ada juga ada yang buang air besar didekat sebuah toko.

Dibawah ini ada video rekaman CCTV lift yang memperlihatkan seorang wanita sedang buang air kecil bersama pacar nya. Dan berikut ini video nya..

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjijikan Lihatlah Wanita Ini Buang Air Kecil di Lift Bersama Pacarnya Berhasil Terekam CCTV"

Post a Comment