Tidak Pernah Membersihkan Jerawat Diunggung Selama Puluhan Tahun, Dokter Ini Sangat Terkejut Saat Mengeluarkan Nya


Agen Poker - Jerawat adalah musuh terbesar yang paling ditakuti oleh wanita dikarenakan jerawat dapat merusak penampilan aura kecantikan pada wajah wanita. Tidak hanya tubuh ditubuh jerawat juga bisa tumbuh dibagian punggung, kalau biasa nya diwajah sangat mudah untuk mengeluarkan nya namun bagaimana jika dipunggung mungkin itu sangat sulit.


Dikatakan juga jerawat memiliki rasa sakit akibat benjolan memerah dan apabila dipijit maka akan mengeluarkan cairan yang mirip sekali dengan keju. Jika jerawat dalam seminggu tidak dipejet saja sudah berwarna seperti keju bagaimana jika tidak mengeluarkan nya dalam waktu bertahun-tahun bahkan berpuluh tahun. Mungkin ini adalah sebuah pengalaman yang mengerikan dialami seorang pria yang identitas nya disamarkan lantaran memiliki jerawat super besar dipunggung nya. 

Jerawat dengan ukuran yang cukup besar membuat seorang dokter cantik bernama Sandra Lee ini cukup terkejut pasal nya dia tidak pernah menangani pasien yang memiliki kasus seperti pria tersebut. Dokter Sandra yang merupakan seorangdokter spesialis jerawat dan kulit ini menangani jerawat tersebut untuk dilakukan operasi demi mengeluarkan setumpuk jerawat yang berada didalam nya.

Menurut pengakuan pria tersebut jerawat yang ada dipunggung nya sudah 17 tahun terakhir namun diri merasa takut untuk mempencet nya. Hingga lama kelamaan jerawat yang sudah sekian lama terbenam itu pun mulai menumpuk hingga membentuk benjolan merah besar. Pria ini semakin lama semakin gelisah karena semakin besar benjolan jerawat yang ada dipungguh nya memutuskan untuk berkonsultasi kedokter.
Baca Juga : Karena Penyakit Yang Tak Kunjung Sembuh Pria Ini Menghentikan Pengobatan Nya Dan Mengumpulkan Uang Untuk Pernikahan Ibunya 
Pasca operasi sang dokter Sandra mengungkapkan bahwa tumpukan jerawat hingga menjadi benjolan besar merupakan penumpukan dari penyakit kista epidermoid. Kista tersebut bukan lah tergolong kanker yang berbahaya karena dianggap wajar seperti yang sering muncul dibagian wajah. Sandra juga telah berhasil mengeluarkan semua isi cairan berwarna kuning dari punggung pasien nya, dengan sangat hati-hati Sandra memencet dan membersihkan kotoran jerawat yang menumpuk.

Domino Online - Ternyata Sandra berhasil merekam video operasi tersebut dan mengunggah nya di youtube, video yang berdurasi 15 menit itu telah telah banyak disaksikan netizen. Sandra sengaja merekam  video tersebut bertujuan untuk semua orang agar selalu menjaga kebersihan tubuh mereka dan sering berkonsultasi kedokter agar kasus serupa tidak terjadi lagi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Pernah Membersihkan Jerawat Diunggung Selama Puluhan Tahun, Dokter Ini Sangat Terkejut Saat Mengeluarkan Nya"

Post a Comment