Luar Biasa Suara Emas Sydney Haik Menyaingi Suara Artis di Seluruh Dunia



Agen Poker - Saat ini banyak sekali orang-orang yang memiliki bakat didunia tarik suara, tidak sedikit dari kalangan anak-anak yang memiliki suara emas yang luar biasa dan salah satu nya adalah Sydney Haik. Banyak spekulasi yang mengatakan jika Sydney berasal dari negara Indonesia karena setiap kali postingan mengenai diri nya muncul tulisan bahasa Indonesia.


Namun menurut informasi yang dihimpun pemilik nama asli Sydney Noelle Haik yang berasal dari negara Filipina ini sekarang menetap di California, Amerika Serikat. Sydney memang memilikim kehobian untuk bernyanyi sejak berusia 3 tahun dan diusia nya yang memasuki 8 tahun Sydney sudah masuk dapur rekaman.Sungguh luar biasa gadis kecil bersuara emas ini bahkan keren nya lagi dapur rekaman milik Thomas Barsoe menyeret nya dalam lebel musik OC Hit Factory.

Suara yang sungguh luar biasa yang dimiliki Sydney ini pun pernah mengeluarkan lagu single yang berjudul Dreaming With My Eyes Open ini saja sudah sukses didunia pasaran musik. Dengan secepat meroket lagu Sydney sudah masuk dalam deretan lagu internasional. Siapa yang tidak bangga dengan gadis kecil ini bahkan diusia nya yang masih muda Sydney sudah bisa sukses berkat kedua orang tua nya juga yang selalu mendukung dan melatih putri nya.
Baca Juga : Luar Biasa Wanita Ini Sanggup Angkat Beban Berat Meskipun Dalam Keadaan Hamil Tua
Sukses dengan single pertama nya kini Sydney keluar dengan mengcover lagu Chandelier milik Sia Kate Isobelle Furler. Nada tinggi dalam lagu itu ternyata mampu dinyanyikan Sydney. Tidak heran juga jika video tersebut sukses ditonton jutaan netizen dalam waktu beberapa hari saja. Video milik Sydney sempat booming pada saat akun facebook Redenvoltz Company mulai menyiarkankan nya dan sukse menyita perhatian banyak netizen.

Domino Online - Walaupun hanya berdurasi pendek hanya sampai 1.20 menit namun video tersebut sempat membuat banyak netizen bertanya untuk mengupload full video nya. Namun kini video full lagu Sydney bisa dinikmati tanpa ada durasi setengah-setengah dan berikut ini akan kami tampilkan video nya. Diharapkan jika menonton video ini anda jangan terkejut setelah mendengar suara Sydney yang spektakuler ya :D

Sia - Chandelier (Full Cover By Sydney Haik + Lyrics ) HD


Dreaming With My Eyes Open' -Sydney Haik 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa Suara Emas Sydney Haik Menyaingi Suara Artis di Seluruh Dunia"

Post a Comment