Masya Allah, Wanita Berstatus Janda Tiga Anak Ini Ditemukan Tewas Didalam Kamar Dengan Leher Yang Hampir Putus Tergorok


Agen Poker - Sungguh tragis itu lah yang dialami janda beranak tiga yang merupakan salah satu warga Merangin yang ditemukan tewas dengan leher tergorok nyaris putus. Korban adalah Normi Binti Maumin wanita berusia 41 tahun itu yang tergeletak tak bernyawa dikamar rumah nya yang berada di Desa Birun, Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Maringin.


Pertama kali ditemukan jasad Normi pukul 18.40 WIB dengan kondisi leher nyaris putus akibat bekas gorokan benda tajam. Kapolsek Sungai manau yang mendengar kabar tersebut langsung ke TKP dan langsung mengintrogasi jenazah korban. Polisi juga menemukan senjata yang diduga untuk menggorok leher korban yakni sebilah golok yang masih menancap dileher korban.

Selain golok petugas juga menemukan sebuah kapak disamping jenazah korban, ditemukan juga sepasang sepatu dan sebuah jaket yang berada diluar rumah korban kemungkinan barang tersebut adalah milik pelaku. Tidak diketahui apa motif dari pembunuhan sadis tersebut, polisi belum bisa mastikan pembunuhan sadis tersebut dilantar belakangi perampokan.
Baca Juga : Tiga Dokter Memperkosa Pasiennya Secara Beramai-Ramai Dan Bringas Kejadian Di Otaku Tokyo Jepang
Sebab penyidik memeriksa kalung emas yang dikenakan korban masih tersangkut dileher nya juga perhiasan lain yang masih utuh ditubuh korban. Tak hanya itu surat berharga seperti aset tanah dan rumah tidak ada yang hilang, dugaan pembunuhan berarah pada dendam orang lain kepada korban.

Domino Online - Sementara itu polisi masih sulit mencari keterangan tentang korban sebab korban selama ini hanya tinggal berempat bersama ketiga anak nya. Jenazah korban pun dibawa ke RSU Kolonel Abundjani Bangko untuk diotopsi dan dibawa pulang ke keluarga korban untuk langsung dimakankan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masya Allah, Wanita Berstatus Janda Tiga Anak Ini Ditemukan Tewas Didalam Kamar Dengan Leher Yang Hampir Putus Tergorok"

Post a Comment