Tentara Ini Menangis Setelah Membaca Secarik Kertas Dengan Uang 20 Dolar di Dalamnya


Agen Poker - Anak yang mana tidak merindukan sosok orang tua yang disayangi nya yang sudah tiada, walau tidak bisa menemui nya sebagai seorang anak pasti nya meraka masih merindukan sosok seorang ayah dalam hidup nya. Kisah mengharukan dialami oleh seorang bocah berusia 8 tahun yang sangat merindukan ayah nya ini mampu membuat seorang pria tentara menangis terharu. Ada apa gerangan sehingga sosok tentara yang gagah itu bisa menangis dengan bocah yang ditemuinya tersebut?


Seorang pria tentara bernama Frank Dailey yang pada saat itu sedang makan siang bersama keluarga nya disebuah restoran tiba-tiba saja didatangi seorang bocah bernama Myles Eckert. Mileys yang datang dan memberikan sebuah kertas berwarna hijau dan uang 20 dolar itu membuat Frank merasa bingung, Setelah memberikan surat tersebut Myles langsung pergi dan menguncapkan terima kasih kepada tentara tersebut.

Penasaran dengan isi surat tersebut pria ini pun mulai membukanya dan ternyata didalam nya ada sebuah catatan. Bocah tersebut mengucapkan terimakasih karena diri nya sama seperti mendiang ayah nya yang 8 tahun meninggal akibat gugur dalam menjalani tugas sebagai seorang tentara. Sebagai tanda terima kasih karena sudah berjaya demi negara bocah tersebut memberikan uang 20 dolar milik nya kepada Frank.

Terharu dengan sikap dan pujian dari bocah yang menyayangi ayah nya akhir nya Franks pun mengunggah kertas bocah tersebut dan menarik perhatian banyak netizen. Hingga saat dicari keberadaan bocah tersebut akhir nya Frank pun berhasil bertemu dengan Myles dan dia pun mulai menceritakan masa lalu tentang ayah nya. Ayah Myles yang juga seorang tentara Amerika itu pun bertugas dan berperang dengan Irak namun sayang ayah nya gugur saat peperangan terjadi. 
Baca Juga : Shitt!!!! Ternyata di China Ada Tradisi Apabila Mayat Pria Yang Belum Menikah Harus Dinikahkan Dengan Mayat Wanita Untuk Mengusir Kesialan
Saat itu Myles masih berusia 5 minggu dengan memperlihatkan foto mendiang ayah nya yang bernama Andy Eckert, Frank merasa terharu dengan sosok bocah yang sangat menyayangi ayah nya tersebut. Walau kedekatan mereka berdua belum begitu akrab namun ibu Myles mempercayai jika ayah Myles memberikan kekuatan bathin kepada putra yang ditinggalkan nya.

Domino Online - Ibu Myles yang merasa sedih dengan putra nya itu pun akhir nya membawakan Myles kepemakaman ayah nya. Dengan senang Myles memeluk nisan ayah nya dan moment itu pun diabadikan sang ibu melalui kamera. Sungguh bocah yang memilki rasa sayang yang begitu besar kepada ayah nya, walau masih berusia muda namun pemikiran nya sangat begitu dewasa. 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentara Ini Menangis Setelah Membaca Secarik Kertas Dengan Uang 20 Dolar di Dalamnya"

Post a Comment