Sungguh Aneh, Tradisi di Afganistan Memanfaatkan Bocah Laki-Laki Untuk Dijadikan Pemuas Nafsu Pria Dewasa


Agen Poker - Biasa nya penari prioritas adalah wanita namun dinegara ini wanita justru dilarang bagi suku tertentu. Iya salah satu negara yang memanfaatkan bocah pria sebagai penari prostitusi adalah Afganistan, negara arab ini melegalkan penari khusus bocah laki-laki karena bocah perempuan dilarang keras apabila melakukan nya.


Bocah laki-laki penari ini dilatih dan harus mengenakan pakaian wanita diacara pesta khusus, parah nya tujuan penari bocah laki-laki ini hanya untuk pemuas nafsu seks pria dewasa. Tidak diherankan jika saat ada bocah laki-laki menari didepan pentas selalu saja ada pria dewasa yang selalu berunding untuk menawarkan harga sekali kencan nya dengan bocah tersebut.

Setiap bocah yang masuk dalam gabungan penari ini biasa nya disebut dengan julukan "bacha" yang artinya playboy dalam bahasa Farsi. Salah satu barcha yang berhasil dimintai keterangan adalah bocah bernama Japar. Japar dengan terangan mengaku jika diri nya mendapatkan honor yang tak sedikit bayaran nya dan hal tersebut ternyata didukung oleh pemilik perusahaan.

Menurut bocah berusia 15 tahun mengungkapkan bahwa bocah yang masuk dalam daftar tersebut harus berkisar usia 13 hingga 16 tahun. Dan apabila bocah tersebut mulai beranjang dewasa atau berusia 25 tahun maka mereka sudah dianggap kadarluarasa.
Baca Juga : Disinilah Museum Yang Menyediakan Puluhan Wanita Pekerja Seks Pertama Kalinya Yang Ada di Belanda
Walau tidak menggunakan jasa mereka lagi namun pihak perusahaan bertanggung jawab untuk membiayai perniakahan mereka saat mereka sudah cukup umur. Pengakuan Japar semua bersumber dari pengalaman nya menjalani kehidupan yang cukup kejam karena telah menghilangkan masa kanak-kanak bocah disana.

Domino Online - Pria disana sangat menyukai bocah laki-laki yang masih berusia belia oleh sebab nya tradisi ini masih dipertahankan hingga sekarang. Walau sesungguh nya pemerintah sudah melarang bahwa untuk menghentikan tradisi tersebut namun tampak nya pihak tertentu masih melestarikan dan menganggap jika tradisi ini adalah anugrah bagi bocah-bocah yang kelak tumbuh menjadi dewasa.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Aneh, Tradisi di Afganistan Memanfaatkan Bocah Laki-Laki Untuk Dijadikan Pemuas Nafsu Pria Dewasa"

Post a Comment