Lihatlah Tingkah Laku Induk Monyet Ini Menyayangi Seekor Anjing Kecil Seperti Anaknya Sendiri!


Agen Poker - Siapa bilang hewan yang memiliki perbedaan jenis tidak memiliki kecocokan dan keharmonisan? Tampak nya teori tersebut tidak selalu menunjukan kebenaran dari sifat hewan didunia. Banyak kejadian nyata persahabatan hewan yang memiliki perbedaan jenis ini bisa harmonis dan membuat banyak orang berdecak kagum.


Seekor monyet besar yang diduga induk monyet ini bersahabat dengan seekor anak anjing kecil, unik nya lagi sang monyet melindungi anak anjing tersebut dari gangguan anjing-anjing lain nya. Induk monyet ini menjaga dan melindungi anjing tersebut sama seperti anak nya sendiri.


Monyet yang berasal dari India ini sontak membuat banyak orang heboh karena perbuatan nya yang tak biasa, dilain itu unik nya apabila ada orang memberikan mereka berdua roti monyet ini tidak memakan nya seorang diri. Monyet ini justru membiarkan anjing kecil itu duluan makan ketika dia merasa kenyang baru lah sang monyet memakan sisa anjing yang sudah dianggap anak nya tersebut.
Baca Juga : Lihatlah Aksi Lucu Induk Anjing Ini Bikin Gemas Anak Anaknya Yang Mengikuti Kelakuan Induknya

Melihat kelakuan monyet yang tidak biasa pemerintah India berupaya untuk memisahkan mereka berdua dan membebeaskan sang monyet kealam bebas dan bertemu dengan teman-teman nya. Hal ini justru akan membuat monyet merasa sedih karena anjing yang sudah dirawat nya tersebut adalah anggota keluarga nya selama ini.

Domino Online - Bahwa dikatakan hewan juga memiliki naluri perasaan sayang mereka terhadap hewan lain dan hal ini sangat sulit dijumpai kebanyakan hewan didunia. Namun persahabatan yang tidak memandang jenis dan perbedaan ukuran tersebut telah berhasil menyatukan cinta dan arti persahabatan hewan, dan semoga kedua hewan ini tetap menjadi sahabat walau kedua nya bukan berasal dari hewan yang sama.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lihatlah Tingkah Laku Induk Monyet Ini Menyayangi Seekor Anjing Kecil Seperti Anaknya Sendiri!"

Post a Comment