Sadis!! Wanita Ini Tega Menganiaya Anaknya Dengan Keji, Mencabut Gigi Serta Melukai Kelaminnya Dengan Pisau Panas


Agen Poker - Sungguh gila memang kasus aniaya orang tua terhadap anak nya memang sungguh memprihatinkan, sebagai seorang ibu yang melahirkan anak nya pantaskah jika anak tersebut dilahirkan hanya untuk disiksa? Kasus seperti ini memang sangat terlihat miris terlebih bagi orang tua yang tidak memiliki nurani pasti nya mereka berbuat tanpa memikirkan resiko yang akan berakibat fatal.


Baru-baru ini sebuah kasus penyiksaan yang terbilang cukup sadis dimana sepasang orang tua yang tega menyiksa anak nya tanpa ada nya perasaan kasihan. Kasus penganiayaan ini terjadi Bandar Lampung dimana pasangan suami istri bernama Sutriah yang merupakan ibu kandung korban dan Eko Wuryanto melakukan aksi bejat nya kepada anak semata wayang Sutriah.

Kasus ini langsung ditangani oleh Polresta Palembang yang mengutip informasi dimana kedua tersangka memang terbukti menyiksa anak mereka hingga dalam kondisi sekarat. Bocah berusia 11 tahun berjenis kelamin wanita itu dikatakan telah mengalami patah tulang dan cacat fisik lain nya akibat perilaku bejat kedua orang tua nya.

Dari informasi ketika dimintai keterangan kedua orang tua bejat itu menyiksa anak nya dengan menggunakan benda keras seperti sapu, tang, pisau dan alat lain nya. Sutriah yang merupakan ibu kandung bocah malang tersebut dengan sadis nya mencabut gigi anak nya dengan menggunakan tang.
Baca Juga : Akibat Keasikan Chating Di Whatsapp, Pria Ini Nekat Merantai Leher Istrinya Karena Terlanjur Kesal 
Tidak sampai disitu saja kedua nya juga memukul dengan menggunakan sapu sampai patah dan bangku hingga terbelah menjadi dua. Kejam nya lagi Sutriah yang belum puas menyiksa anak nya itu juga menempelkan pisau panas kebagian kelamin anak nya dan mengoles nya dengan balsem. Sungguh perbuatan yang begitu sadis nya sosok seorang ibu yang seharus nya melindung sang anak justru melukai dan menyiksa nya seperti hewan.

Domino Online - Akibat dari perbuatan nya korban mengalami luka pada kelamin dan tubuh nya yang terlihat memar, juga tulang iga nya patah akibat hantaman benda keras. Kini kedua nya sudah ditahan polisi untuk menanggung segala perbuatan nya, kedua nya dijerat pasal dengan tuduhan penganiayaan hingga korban sekarat dengan maksimal hukuman penjara seumur hidup.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis!! Wanita Ini Tega Menganiaya Anaknya Dengan Keji, Mencabut Gigi Serta Melukai Kelaminnya Dengan Pisau Panas"

Post a Comment