Alamak, Akibat Putus Cinta Dan di Adukan Kepolisi Pria Ini Tanpa Pikir Panjang Langsung Menyebarkan Foto Bugil Mantan Pacar


Agen Poker - Sungguh tragis jalinan asmara seorang mahasiswi cantik berinisial EL dengan kekasih nya HH berujung di Polresta Samarinda. Gadis berusia 21 tahun yang merupakan mahasiswi disalah satu perguruan tinggi di Samarinda itu pun tak bisa memnpertahankan hubungan nya lantaran kekerasan yang dilakukan kekasih yang berusia 25 tahun.


El kerap mendapat perlakuan kasar bahkan HH sering main tangan ketika kedua sedang ribut. Tak tahan dengan perlakuan HH, EL pun memutuskan melaporkan kekasih nya tersebut ke polisi. Bahkan bukan nya perkara kekerasan saja, EL juga mengadukan pencurian yang dilakukan HH.

Tidak diketahui pasti bagaimana perkara nya namun selama menjalani asmara EL dan HH ternyata memiliki kenangan bersama dengan mengabadikan sebuah foto. Foto tersebut bukanlah sekedar foto biasa melainkan foto bugil yang tersimpan didalam handphone HH.

HH pun diketahui telah menyebarkan foto bugil EL ke media sosial. Setelah mendapat laporan dari korban pelaku pun bergerak cepat mencari keberadaan HH yang sempat menghilang. Setelah melakukan penelusuran selama seminggu akhir nya Polresta Samarinda berhasil membekuk HH disalah satu mall yang ada di Samarinda.
Baca Juga : Astaghfirullah, Sepasang Kekasih Ini Tertangkap Kamera Saat Sedang Main Belakang Didalam Sungai
Dengan wajah pucat HH pun dikepung sejumlah petugas polisi, ketika dimintai keterangan HH pun tak berkelit dan mengakui semua perbuatan nya kepada El. Setelah digelandang ke mobil polisi, petugas meminta HH untuk menyerahkan Handphone dan Laptol milik El yang dicuri nya.

Domino Online - Setelah barang bukti diserahkan polisi pun langsung menanyakan dimana keberadaan foto selfie bugil yang ada didalam ponsel milik nya. Namun HH mebgaku jika dia telah menghapus foto tersebut, penyidik yang tidak lantas percaya itu pun melakukan pemeriksaan terhadap ponsel pelaku. Yang lebih mengejutkan lagi HH kerap memukul paha korban bahkan mengancam nya menggunakan pinsau dapur dalam kamar kos nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alamak, Akibat Putus Cinta Dan di Adukan Kepolisi Pria Ini Tanpa Pikir Panjang Langsung Menyebarkan Foto Bugil Mantan Pacar"

Post a Comment