Lagi, Kim Kardashian Tebar Pesona Dengan Foto Bugilnya di Instagram Dan Menuai Kritikan Pedas Dari Kalangan Para Artis


Agen Poker - Artis cantik sekaligus seksi yang dikenal dengan segudang sensasi nya Kim Kardashian kini kembali menjadi perbincangan hangat dimedia sosial. Kim yang merupakan istri dari Kanye West ini kembali mengunggah foto bugil diakun instagram pribadi nya baru-baru ini. Atas tindakan nya tersebut ribuan komentar dari netizen dan kalangan artis pun tak terelakan lagi.

Kim yang tampak dalam foto sengaja memamerkan tubuh nya yang langsing kembali usai melahirkan anak kedua buah cinta nya dengan sang suami. Dengan tubuh tampil bugil keseksian Kim memang tidak pernah luntur namun bukan nya mendapatkan komentar yang baik Kim pun dihujat banyak netizen karena ulah nya yang dinilai terlalu arogan.


Dalam foto Kim tampak cuek dengan rambut pirang yang menjulur kebawah, foto tersebut terlihat saat Kim berada dikamar mandi dengan memfoto bayangan diri nya melalui cermin. Foto yang dinilai nya bagus itu pun ternyata mengundang kritik dari salah satu artis cantik bernama Chloe Grace Moretz mengungkapkan kekesalan nya dengan foto bugil Kim yang dinilai tidak pantas ditiru oleh kaum muda.

Dengan kesal nya Chloe mengungkapkan status di akun twitter nya bahwa apa yang dilakukan Kim bukan hal suatu apresiasi yang harus dibanggakan. Chloe juga menambahkan bahwa banyak hal yang harus diatur dengan menata kehidupan anak muda jaman sekarang agar tidak terjerumus dalam kehidupan yang salah. Bagi artis cantik ini membangun pribadi generasi muda itu tebih baik dibandingkan harus memamerkan kemolekan tubuh yang hanya mempertontonkan diri ke hadapan publik.
Baca Juga : Terlalu Bernafsu Saat Berciuman Wanita Ini Tanpa Sengaja Memutuskan Lidah Kekasihnya 
Sungguh disayangkan tidakan Kim yang dinilai miris tampak nya tidak hanya membuat Chloe kesal namun salah satu artis senior pemenang Oscar Bete Midler ini pun juga turut menyesalkan perbuatan Kim yang dinilai sama dengan Chloe. Netizen yang ikut berkomentar pun tak kalah pedas nya dengan kedua artis tersebut, netizen menganggap jika perbuatan Kim kardashian dilakukan nya hanya untuk mendapatkan like dari netizen agar tetap terkenal sama seperti adik-adik nya.

Domino Online - Sungguh miris memang tabiat artis Hollywood satu ini walau memiliki tubuh yang sempurna namun perlaku Kim sungguh mempermalukan diri nya sendiri. Namun kembali dari diri kita sendiri sebaik apapun yang kita perbuat maka akan selalu ada orang yang menilai kita baik dan begitu pun sebalik nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi, Kim Kardashian Tebar Pesona Dengan Foto Bugilnya di Instagram Dan Menuai Kritikan Pedas Dari Kalangan Para Artis"

Post a Comment