Sadisnya Tidak Hanya Membunuh Dengan Kejam, ISIS Juga Memperkosa Dan Melakukan Aborsi Paksa Kepada Kaum Wanita


Agen Poker - ISIS merupakan kelompok yang mengatas namakan agama kekejaman ISIS memang dikenal sangat begitu sadis. Menurut berbagai informasi yang didengar ISIS memiliki cara paling kejam dalam memperdaya korban wanita untuk seks mereka. Mereka bisa memanfaati semua korban nya dan menggunakan tubuh mereka berkali-kali, apabila ketahuan hamil mereka akan memaksa korban nya untuk melakukan aborsi paksa.


Kekejaman ISIS ini dilaporkan oleh surat kabar New York Time yang mengatakan jika semua korban nya akan disekap diruangan tertentu. Disanalah mereka melakukan aborsi paksa dan tidak memikirkan penderitaan korban-korban nya. Bagi miliyan Khalifah para budak seks digunakan pada saat mereka membutuhkan nya dan memanfaati nya untuk menyetubuhi korban nya secara beramai-ramai.

Wanita etnis Yazidi yang disekap itu pun berusaha untuk berontak apabila militan ISIS memaksa mereka untuk memakai alat pengaman saat berhubungan seks. Namun tetap saja wanita-wanita yang dijadikan budak seks tersebut hamil, namun walau demikian lebih dari 10 wanita yang berhasil kabur dari sekapan yang berada di Utara Irak. Mereka juga mengatakan jika akat kontrasepsi yang mereka gunakan hanya untuk seks oral saja.
Baca Juga : Biadab!! Kelakukan Melani Eka Kurniawan Indriyani Wanita Paling Durhaka Terhadap Ibu Kandungnya Sendiri
Hingga kini sudah tercatat ada 5.000 wanita Yazidi yang diculik dan dipaksa melayani nafsu bejat para militan ISIS demi memuaskan nafsu bejat mereka. Semua korban yang rata-rata wanita kebanyakan diculik hanya untuk diperkosa secara beramai-ramai jika menolak melayani mereka para korban akan di bunuh dengan cara sadis.

Domino Online - Dari catatan PBB sekitar 2.000 wanita yang berhasil meloloskan diri sepanjang 2 tahun terakhir, para korban mendapatkan kekerasan seksual juga kekerasan fisik sehingga tidak dari sediki wanita yang menjadi korban bejat ISIS. Dikatakan juga jika korban aborsi ISIS mencapai 700 lebih orang yang kini masih dalam perawatan dibawah perlindungan PBB Irak. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadisnya Tidak Hanya Membunuh Dengan Kejam, ISIS Juga Memperkosa Dan Melakukan Aborsi Paksa Kepada Kaum Wanita"

Post a Comment