Wanita Ini Sangat Terkejut Dan Marah Lantaran Saat Dia Ketiduran Dalam Kereta, Seorang Pria Justru Merekam Bagian Dalam Roknya


Agen Poker - Perjalanan yang cukup jauh memang membuat penumpang merasa lelah dan bahkan bisa ketiduran didalam kendaraan. Saat penumpang sedang ketiduran akan ada niat tidak baik dari orang lain yang memanfaatkan kesempatan tersebut. Misal nya saja mencoba untuk mencuri barang bawaan penumpang lain maupun melakukan tindakan mesum. Dan hal ini lah yang dialami seorang wanita penumpang kereta api dalam perjalanan Sydney menuju NewCastle.


Wanita yang nama nya tidak diketahui ini sangat merasa dirugikan dan sangat marah mengetahui seorang pria berusaha merekam rok yang dikenakan nya saat sedang tidur didalam kereta. Saat itu wanita ini tampak sangat lelah sehingga ketiduran dengan melipat kaki nya, namun seorang pria asing memanfaatkan kondisi tersebut dengan eletakkan ponsel nya dibagian bawah kursi yang diduduki nya.

Selama setengah jam wanita ini pun terbangun dan sadar ketika sebuah ponsel telah berhasil merekam bagian dalam rok nya. Wanita ini langsung menghentikan aksi pria yang ada didepan nya dan memarahi nya dengan kata-kata kasar, pria tersebut pun mengetahui jika perbuatan nya sudah diketahui. 
Baca Juga : Seperti Hachiko Anjing Bernama Masha Dengan Setia Menunggu Tuan Nya di Rumah Sakit Selama 2 Tahun
Perilaku yang tak pantas ditiru itu pun hanya bisa membuat pria ini terdiam sekaligus menahan malu kala sangat banyak penumpang yang berada didalam kereta. Wanita ini pun merasa tidak terima dengan itu semua hingga saat kereta sampai ditujuan dia melaporkan kasus pelecehan seksual tersebut kepihak berwajib. 

Domino Online - Dengan cukup nya bukti dari rekeman CCTV kereta bisa dengan mudah membuat pengaduan wanita ini menjadi lengkap. Itu sebab nya bagi anda wanita yang sedang dalam perjalanan jauh ada baik nya mengenakan pakaian yang bisa terhindar dari perbuatan niat tidak baik kaum pria. Kasus pelecehan seksual memang kerap terjadi didalam kereta terutama korban nya adalah kaum wanita. Jadi selalu lah waspada dengan orang yang ada disekitar kita.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Sangat Terkejut Dan Marah Lantaran Saat Dia Ketiduran Dalam Kereta, Seorang Pria Justru Merekam Bagian Dalam Roknya"

Post a Comment