Beberapa Artis Cantik Korea Ini Yang Pernah Terlibat Dalam Kasus Prostitusi


Agen Poker - Kasus prostitusi memang sering menjadi perdebatan bahkan perbincangan hangat banyak awak media. Banyak dari kalangan artis yang masuk dalam deretan kasus prostitusi terutama pada artis Indonesia yang rata-rata wanita mudah cantik dan seksi. Dalam bisnis prostitusi ini tentu nya akan menghasilkan bayaran yang mencapai ratusan juta, tapi tidak hanya artis Indonesia saja yang dikabarkan masuk deretan prostitusi artis namun artis Korea juga masuk dalam daftar nya.


Korea memang dikenal dengan keras nya dunia maya oleh karena nya artis yang kalah saing harus bisa mempertahankan hidup mereka dengan menjajakan seks kepada pria kaya. Beberapa diantara nya artis Korea yang pernah masuk daftar artis prostitusi adalah G.NA. Tak kalah heboh nya dengan Indonesia berikut ini akan kami lansirkan informasi tentang 3 artis cantik Korea yang pernah terlibat dalam kasus prostitusi dibawah ini penjelasan nya.

1.  Sol Bi


Wanita cantik super seksi Dol Bi yang memulai debut karir nya ditahun 2006 ini mengejutkan banyak publik. Sol Bi yang memiliki wajah imut lahir ditahun 1984 ini pernah terjerat kasus prostitusi artis yang hangat diperbincangkan banyak media saat itu. Dikatakan bahwa Sol Bi yang pernah bernaung bersama grup Typhoon ini diungkapkan pihak kepolisian tetang kasus nya yang terjadi di tahun 2013 silam. Menurut infromasi nya Sol Bi membuka harga sekali kencan nya mencapai ratusan juta rupiah.

2. Sung Hyun Ah


Memiliki karir yang cemerlang dan tubuh yang sempurna tidak membuat Sung Hyun Ah merasa puas dengan itu semua. Artis cantik yang pernah diselidiki kekantor kejaksaan agung Korea Selatan pada 2013 tahun lalu sempat menarik perhatian publik. Sung Hyun Ah dikenal sebagai wanita yang pernah keluar sebagai salah satu pemenang diajang Miss Korea. Saat itu Hyun Ah masuk dalam daftar pemain sinetron namun karena karir nya semakin tenggelam sehingga 
nekat masuk dalam deretan prostitusi yang dikatakan mendapat bayaran 50 juta won atau setara dengan 500 juta lebih. Atas perbuatan nya Hyun Ah didakwa dengan hukuman penjara dan denda sebesar 2 juta won.
Baca Juga : Menyeramkan Pengendara Mobil Ini Melihat Sosok Hantu Bergelantung Diatas Pohon

3. Kim Sa Rang


Domino Online - Berbekal dengan bakat yang luar biasa lantas tak membuat nama baik Kim Sa Rang terguncang. Artis cantik mantan Miss Korea itu sukses dengan debut nya dalam beberapa film Korea yang membesarkan nama nya. Penampilan nya yang sempurna dan wajah nya yang sangat cantik tentu nya memudahkan Kim Mendapatkan kepopuleritasan. Namun sayang ditahun 2013 Kim dinyatakan pernah terjerat kasus prostitusi yang sempat gempar saat itu juga.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Artis Cantik Korea Ini Yang Pernah Terlibat Dalam Kasus Prostitusi"

Post a Comment