Akibat Perbuatannya Sendiri, Guru Cantik Ini Hamil Akibat Tidur Dengan Ketiga Muridnya


Agen Poker - Malang memang nasib guru cantik asal Amerika Serikat yang harus menanggung semua perbuatan nya dibalik jeruji besi. Seorang guru bernama Jennifer Fichter yang mengajar bahasa inggris disebuah sekolah di Florida, Amerika Serikat lantaran telah berhubungan seks dengan ketiga murid nya yang masih dibawah umur hingga hamil.


Jennifer yang dikatakan terbukti bersalah saat mengikuti sidang dipengadilan, dia juga mengaku bersalah karena telah mengajak kencan bersama ketiga murid nya dan melakukan hubungan terlarang berkali-kali kepada anak dibawah umur. Tidak hanya itu hakim juga mengatakan jika Jennifer merupakan maniak seks yang tega memanfaatkan anak murid nya sebagai pelampiasan seks nya.

Saat sidang hakim mengungkapkan jika Jennifer sudah melakukan hubungan seks dengan ketiga murid nya sebanyak 37 kali oleh karena nya hakim menjatuhkan hukuman 22 tahun penjara. Vonis yang dijatuhkan hakim diperberat lantaran Jennifer yang mengaku bersalah karena berniat ingin mengguggurkan kandungan nya yang sudah berusia 3 bulan.Jennifer yang memohon agar hukuman nya diringankan namun hakim tetap memperkukuh keputusan dan tidak ada keringanan akibat semua perbuatan nya sendiri.

Saat dimintai keterangan Jennifer mengaku jika diri nya memang mengajak sang murid untuk menjadikan pemuas nafsu seks nya, akan tetapi ketiga murid tersebut bersedia dan melakukan nya namun itu sudah diatur sedemikian sehingga murid nya tersebut adalah korban. Walau sudah berusaha mengelak namun hakim tetap mendakwa Jennifer karena telah merusak masa depan murid nya yang masih dibawah umur.
Baca Juga : Seram!!! TKW Ini Pernah Mengalami Kejadian Horor Saat Terkunci Dalam Lift Hingga Membuatnya Trauma
Dari aksi nya itu guru cantik ini mengaku hubungan spesial itu dilakukan nya saat dia dan ketiga murid nya berjumpa disebuah pesta dan mengajak ketiga murid nya untuk berhubungan seks diapartemen nya pribadi nya. Dia juga sempat menangis saat hakim menjatuhkan hukuman dan berharap agar bayi nya bisa kembali saat sebelum nya dia sudah berulang kali melakukan aborsi.

Domino Online - Dari informasi yang didapat Jennifer menjalin hubungan gelap dengan tiga murid nya yang masih berusia 17 tahun dan juga menerima surat pemecatan diri nya. Sungguh perbuatan seorang guru yang tidak patut untuk ditiru karena tidak hanya merusak moral anak didik nya namun juga merusak masa depan murid nya akibat semua perbuatan nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Perbuatannya Sendiri, Guru Cantik Ini Hamil Akibat Tidur Dengan Ketiga Muridnya "

Post a Comment