Sungguh Malang Nasib Gadis Penjual Kopi Ini Diperko** Bergilir Oleh Tiga Pria Secara Bringas


Agen Poker - Sungguh kasihan nasib yang menimpa gadis remaja berinisial MD (17) yang terlihat menangis usai dirudal paksa oleh tiga pria diwarung tempat dia berjualan. Ketiga pelaku yang usai memuaskan hasrat bejat mereka lalu dengan begitu saja meninggalkan korban dalam kondisi tak berdaya.


Peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada pukul 14.00 Wita dan langsung dilaporkan oleh MD ke Polsek Gerogak. MD diketahui sebagai pelayan penjaga warung kopi itu dirdal paksa oleh pelaku Junaidi, Rizal dan Hilal. Ketiga pelaku memperkosa MD ditempat nya bekerja yang berada di Desa Sumberkima, Gerokga, Buleleng, Bali.

Ketiga pelaku pun berhasil diamankan petugas kepolisian setelah mendapat laporan dari korban. Para pelaku melakukan aksi mereka dengan modus berpura-pura membeli kopi ditempat korban bekerja. Melihat kondisi warung yang sepi ketiga pelaku pun mulai beraksi melihat korban sendirian ke belakang sedang mencuci gelas.

Salah satu pelaku pun membekap mulut korban sementara yang lain nya berusaha memegang erat tangan dan kaki korban yang berusaha berontak. Pelaku pun membuka paksa celana korban yang hampir robek dan memperkosa nya secara bergantian.

Usai puas melampiaskan nafus bejat nya, ketiga pelaku pun langsung kabur begitu saja hingga petugas kepolisian berhasil mengamankan ketiga nya. Walau sedang di introgasi namun kasus pemerkosaan itu tampak nya menyulut amarah warga yang  langsung memenuhi kantor polisi untuk memburu pelaku.
Baca Juga : Kejadian Memalukan, Akibat Kemaluan Tidak Bisa Dilepas Saat  Berhubungan Intim Pasangan Mesum Ini Akhirnya Ketahuan
Sementara MD masih menjalani perawatan intensif di Puskesmas Desa Pejarakan. Berdasarkan informasi yang didapat jika salah satu dari pelaku sangat mengenal korban bahkan pelaku sendiri sempat mengunjungi rumah korban. 

Domino Online - Pelaku yang diduga sebagai otak kejahatan itu pun mengajak kedua teman nya dan datang ke tempat kerja korban untuk memperkosa nya. Namun kebenaran dari informasi tersebut belum bisa dipastikan oleh penyidik lantaran korban yang masih belum bisa diminta keterangan perihal kasus yang menimpa nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Malang Nasib Gadis Penjual Kopi Ini Diperko** Bergilir Oleh Tiga Pria Secara Bringas"

Post a Comment