Tragis Hanya Karena Cemburu Kepada Anaknya Sendiri Pria Ini Nekat Membakar Anaknya Dan Membuang Jasadnya Kesungai


Agen Poker - Sebagai orang tua menyayangi anak dengan penuh kasih sayang adalah sebuah tanggug jawab dan hak yang harus dimiliki oleh anak. Terkadang tidak semua orang tua mampu memberikan kasih sayang anak nya dan malah justru memberikan kekerasan kepada anak apabila mereka merasa marah.


Sungguh disayangkan sikap orang tua memperlakukan anak dengan cara kekerasan, hal ini bisa mempengaruhi pertubumbuhan dan perkembangan anak. Inilah kasus paling kejam terhadap seorang anak yang dilakukan oleh pria bernama Ryan Lawrence berusia 25 tahun yang tega menghabisi nyawa anak yang masih berusia 21 bulan akibat cemburu.

Pembunuhan tragis ini dilakukan Ryan lantaran diri nya merasa cemburu dengan putri nya karena sang istri lebih meluangkan waktu dan kasih sayang nya untuk sang anak dibandingkan diri nya. Penjelasan yang tak masuk akal itu diungkapkan nya usai polisi berhasil menangkap pria berusia 25 tahun tersebut.

Sebelum menhabisi nyawa sang anak Ryan meninggalkan pesan dan isi rekaman bahwa diri nya sedang keluar dengan sang buah hati oleh istri nya. Ryan yang cemburu buta itu pun akhir nya membakar darah daging nya sendiri bernama maddox Mary Lawrance secara hidup-hidup dan membuang jasad nya kesungai Onondaga Creek dengan sangat sadis nya.
Baca Juga : Kisah Tragis, Karena Wajahnya Terlalu Cantik Model Ini Dibunuh Kakak Kandungnya Sendiri Karena Cemburu
Usai membunuh Maddox akhir nya Ryan pun melarikan diri dan meninggalkan mobil yang diparkirkan nya di Destiny USA, namn diri nya berhasil ditangkap lantaran teman nya melihat Ryan berada ditempat perbelanjaan. Saat itu lah Ryan akhir nya dibekuk dan dihakimi dalam persidangan, perbuatan bejat Ryan yang dinilai tidak masuk akal itu akibat kurang nya perhatian dari sang istri.

Domino Online - Sementara itu istri Ryan mengaku jika diri nya memang lebih memperhatikan kondisi Maddox dikarenakan sang anak menderita kanker dimata. Namun karena gelap mata akan sikap istri yang selalu memanjakan putri semata wayang nya itu lah membutakan hati seorang ayah hanya karena tidak bisa memahami posisi sang anak hingga akhir nya bayi malang itu pun tewas ditangan ayah nya sendiri.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis Hanya Karena Cemburu Kepada Anaknya Sendiri Pria Ini Nekat Membakar Anaknya Dan Membuang Jasadnya Kesungai"

Post a Comment