Tanpa Malu Pelajar ABG Ini Pamer Foto Pegang Anu Dan Diunggah Ke Facebook


Agen Poker - Kecanggihan teknologi membuat banyak orang semakin mudah untuk bisa berinteraksi dari orang lain. Seperti hal nya media sosial akan semakin banyak orang berinspirasi untuk berkaya baik dengan kreasi foto atau pun video dari kehidupan mereka. Namun sungguh sayang semakin canggih nya media sosial justru semakin membuat banyak orang salah menggunakan kecanggihan tersebut.


Banyak nya para ABG muda yang salah menggunakan media sosial hanya untuk mempermalukan diri mereka sendiri. Seolah telah lupa dengan harga diri mereka para ABG terutama para wanita justru dengan percaya diri nya mengunggah foto-foto yang tak layak untuk diperlihatkan . Mungkin moral anak jaman sekarang semakin kecil sehingga mereka merasa jika foto atau pun video yang mereka unggah adalah hal yang wajar.

Akibat sebuah foto yang tak layak dikonsumsi kini foto tersebut menjadi viral dimedia sosial , seperti yang dilakukan oleh seorang pelajar siswi dengan nama akun Naomi Azura membuat kehebohan. Siswi ini mendapat banyak komentar pedas dari banyak netizen yang melihat kelakukan tidak pantas gadis tersebut lantaran dengan pose yang nakal.

Dalam foto tampak gadis yang diduga seorang siswi SMA berjilbab dengan seragam abu-abu itu tanpa malu berselfie ria dengan wajah tersenyum dana gaya kaki yang mengangkang. Tidak hanya itu siswi ini juga memegang bagian intim nya dengan menggunakan tangan kiri dan tangan kanan memegang bibir nya.
Baca Juga : Sadis Banget Kedua Gadis Ini di Paksa Warga Untuk Telanjang dan di Seret Ke Jalan Raya 
Sungguh perbuatan yang memalukan diri sendiri bahkan dengan bangga nya foto tersebut diunggah di media sosial dan disaksikan jutaan orang yang melihat nya. Sungguh miris memang perbuatan generasi muda jaman sekarang terutama apa yang dilakukan siswi SMA tersebut. Dengan tanpa sadar telah mempermalukan diri sendiri juga mempermalukan keluarga dan agama nya. 

Domino Online - Atas perbuatan nya itu lah mengundang banyak perhatian netizen yang mengkritik nya, karena tidak mau dibully banyak orang akun facebook nya telah dinonaktifkan. Mungkin ini adalah teguran keras untuk anak jaman sekarang agar bisa menggunakan media sosial sewajar nya dan bukan untuk menunjukan hal yang tidak berguna.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanpa Malu Pelajar ABG Ini Pamer Foto Pegang Anu Dan Diunggah Ke Facebook"

Post a Comment