Mempergoki 2 Pasangan Remaja SMP Sedang Bercinta, Bukannya Menasehati Beberapa Pria ini Malah Ikut Menyetubuhi Gadis Remaja Itu


Agen Poker - Nasib tragis dialami gadis belia MP (15) warga Lengkong Karya, Serpong, Kota Tangsel harus menelan pil pahit setelah keperawanan nya direnggut paksa oleh pacar dan dua pria dewasa yang tak dikenal.


Pacar MP berinisial AD tega menyetubuhi nya disebuah Taman Kota II, Jalan Tekno Widya , Kecamatan Setu, Kota Tangsel. Namun sial perbuatan mereka diketahui oleh dua pria dewasa berinisial AW alias Mandor dan PF alias Ambon.

Menurut pihak kepolisian pasangan yang dimabuk asmara itu melakukan perzinahan atas dasar sama-sama suka. Namun perbuatan mereka langsung diketahui oleh kedua pelaku yang memergoki dan mengintrogasi kedua nya.

Setelah ketahuan, salah satu pelaku menyuruh AD untk pergi membeli materai untuk membuat surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatan nya. Hal itu dilakukan pelaku dengan tujuan untuk menipu pacar korban dan kedua nya pun menyusun siasat dengan mengajak MP kesebuah rumah kosong yang tak jauh dari lokasi tempat mereka mesum.
Baca Juga : Mengaku Khilaf Karena Sering Mengintip Anak Tiri Saat Mandi, Pria Ini Nekat Setubuhi Anak Tirinya Hingga Berkali-Kali
Disana kedua pelaku memaksa korban untuk membuka celana nya, korban yang masih dibawah umur itu pun dipaksa melayani nafsu bejat kedua nya.  Diakui nya pelaku Ambon memperkosa korban terlebih dahulu, usai ejakulasi pelaku Mandor meminta giliran dengan cara seks oral.

Domino Online - Dari keterangan pihak kepolisian saat itu korban hanya bisa pasrah saat kedua pelaku menyetubuhi nya. Korban tak biasa teriak lantaran rumah kosong yang dijadikan tempat pemerkosaan itu jauh dari pemukiman warga.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mempergoki 2 Pasangan Remaja SMP Sedang Bercinta, Bukannya Menasehati Beberapa Pria ini Malah Ikut Menyetubuhi Gadis Remaja Itu"

Post a Comment