Masyarakat Meminta Agar Andi Alias Lala Dalang Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Medan Untuk di Hukum Mati


Agen Poker - Mengingat kesadisan yang dilakukan Andi Lala CS dan dua rekan nya memang cukup membuat kerabat dan keluarga korban pembantaian satu keluarga di Medan Begitu geram. Pasal nya pelaku otak pembunuhan sadis tersebut masih tergolong kerabat dekat dari korban sendiri.


Kasus pembunuhan sadis satu keluarga yang menewaskan lima anggota keluarga di Jalan Kayu Putih, Lingkuhan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, pada Minggu (9/4/21017) lalu itu cukup mendapat tanggapan praktisi hukum Sumatera Utara. Tiga pelaku yang berhasil ditangkap polisi diantara nya Andi Mattalata (35), Andi Syahkputra (27) dan Roni (21).

Dugaan ketiga kepaku melakukan aksi perampokan dan pembunuhan di kediaman korban saat warga sudah terlelap tidur. Kelima korban yang meninggal diantara nya, Riyanto (40), istri nya Sri Ariyani (38), mertua Riyanto, Sumarni (60), serta kedua anak nya Syifa Fadilah Hinaya (13) dan Gilang Laksono (8).

Namun beruntung hanya Kirana (4) putri bungsu korban yhang selama dalam peristiwa pembunuhan maut tersebut. Sementara kelima jenazah korban telah dimakamkan di TPU Muslim yang berada di Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Senin lalu.

Sementara itu guru besar Fakultas Hukum Universitas Sumater Utara (USU) mengatakan jika tindakan yang dilakukan Andi Lala telah meresahkan masyarakat karena tidak berprikemanusiaan. Dia berharap polisi dapat memberikan sanksi hukum seberat-berat nya bahkan hukuman mati sekali pun.

Selain itu tak sedikit warga di Jalan Pembangunan, Lubuk Pakam, Deli Serdang merasa lega setelah warga setelah menangkap Andi Lala dan kedua rekan nya. Andi Lala yang menjadi otak pembunuhan sadis satu keluarga itu terkakhir di ciduk personel gabungan disebuah rumah di Jalan Lingat Rengat, Desa Pekan Tua, Kempes, Kabupatem Indragiri Hilir, Riau, Sabut (15/4/2017).

Dari pengakuan seorang warga berinisial YE, bahwa banyak warga di Jalan Pembangunan yang merasa takut terhadap Andi Lala yang dikenal pendendam dan suka membuat onar di kampung mereka. Selain itu Andi juga dikenal suka mencuri dan membunuh banyak warga namun tindakan nya tidak pernah tercium oleh polisi.
Baca Juga : Dikabarkan Kondisi Julia Perez Memburuk Karena Tidak Bisa Bergerak Dan Mengenali Orang 
Yang lebih mengerikan YE mengatakan jika salah satu teman nya yang suka menggoda istri Andi Lala pun langsung dibunuh oleh nya. Kejahatan Andi Lala tak berhenti disitu, sebab Andi Lala dikenal sebagai pencuri yang handal bahkan dia yang tinggal dekat mesjid itu pun tega mencuri pengeras suara dan motor jemaah yang sedang solat.

Domino Online - Walau kasus pencurian yang dilakukan Andi Lala, namun tetap saja tidak ada warga yang berani melaporkan diri nya karena kurang nya bukti. Beberapa tahun yang lalu Andi Lala sempat ditangkap oleh Reskrim Polres Deli Serdang terakit kasus pencurian sepeda motor, namun kasus nya dianggap selesai dan Andi pun dibebaskan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyarakat Meminta Agar Andi Alias Lala Dalang Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Medan Untuk di Hukum Mati"

Post a Comment