Gila Aksi Madona Melorotkan Pakaian Fansnya Hingga Memperlihatkan Payudaranya Itu Banyak Bikin Netizen Marah


Agen Poker - Dunia hiburan memang harus dihiasi dengan aksi yang bisa menarik perhatian banyak penonton nya. Berbagai macam artis harus dituntut memiliki cara tersendiri untuk menghibur para fans nya baik sedang diatas panggung maupun saat diluar jadwal kerja. Aktifitas artis memang sangatlah menarik perhatian banyak orang itu sebab nya sebagai sosok seorang artis harus bisa memberikan contoh perilaku yang patut ditiru oleh penggemar nya.


Salah satu artis Hollywood yang dikenal dengan gaya khas nya saat bernyanyi adalah Madonna. Artis senior yang memang sudah diakui bakat dalam dunia tarik suara itu baru-baru ini telah membuat kehebohan. Sebelum nya Madonna pernah melakukan konser dan dengan sengaja memperlihatkan daerah sensitif payudara nya kepada banyak penonton.

Namun kali ini berbeda dengan sebelum nya dikatakan bahwa Madonna telah melecehkan seorang penggemar nya dengan sengaja menarik busana fans nya hingga memperlihat aset berharga nya. Saat itu Madonna sedang menggelar konser di Brisbane, Australia, saat sedang berdiri diatas panggung Madonna memanggil salah seorang penonton dan datanglah seorang wanita cantik berusia 17 tahun dengan tubuh yang tinggi mengenakan pakaian serba hitam.

Madonna yang terlihat sedang berbincang-bincang dengan fans nya lantas langsung dengan enteng nya menarik turun baju fans nya hingga terlihat payudara wanita cantik itu menyembul. Perbuatan Madonna yang terbilang gila itu langsung disaksikan ribuan penonton yang menyaksikan nya diatas panggung konser nya.
Baca Juga : Wanita Ini Menangis Terharu Setelah Mengetahui Betapa Cintanya Sang Suami Kepadanya Sebelum Ajal Menjemput
Tak heran setelah kejadian tersebut banyak netizen yang merasa emosi karena telah mempermalukan fans nya secara langsung. Madonna yang dengan mudah nya setelah menarik baju seksi yang dikenakan gadis tersebut mengatakan jika apa yang dilakukan nya pelecehan seksual orang juga bisa melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan nya.

Domino Online - Usai berkata seperti itu wanita tersebut langsung membenarkan pakaian nya dan sebagai penutup acara Madonna dan wanita tersebut akhir nya berpelukan. Sementara walau banyak orang yang telah memberikan kritikan pedas, fans wanita yang menjadi korban memalukan Madonna mengungkapkan jika diri nya tidak mempermasalahan kan hal tersebut. Dan berikut ini anda bisa melihat aksi memalukan yang dilakukan Madonna kepada fans nya seperti dibawah ini.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gila Aksi Madona Melorotkan Pakaian Fansnya Hingga Memperlihatkan Payudaranya Itu Banyak Bikin Netizen Marah"

Post a Comment